Artis Pawang Ular Dari Malaysia Tewas Digigit Kobra

Hussin meninggal setelah digigit oleh ular kobra yang berbisa. (Foto: BBC) Hussin meninggal setelah digigit oleh ular kobra yang berbisa. (Foto: BBC)

Jakarta – Abu Zarin Hussin (33) adalah seorang pemadam kebakaran yang mulai terkenal 2016 lalu karena keahliannya dalam menjinakkan ular. Ia pernah berpartisipasi dalam programme televisi Asia’s Got Talent di mana dirinya berusaha mencium seekor ular.

Di media sosialnya Hussin kerap mengunggah foto selfie aktivitas sehari-hari bersama ular mulai dari menonton televisi hingga olahraga. Di rumahnya Hussin menyimpan full empat ekor ular sebagai peliharaan untuk latihan mengerti sifat sang hewan.


Dengan pengalamannya Hussin lalu mengajari pemadam kebarakan lain bagaimana cara mengidentifikasi berbagai jenis ular dan menangkapnya tanpa harus dibunnuh.

Sial pada Senin (12/3) lalu Hussin digigit oleh seekor ular kobra liar yang sedang berusaha ia tangkap. Hussin sempat dirawat di rumah sakit namun akhirnya menghembuskan napas terakhir pada Jumat (16/3) seperti dikutip dari BBC.

Ular kobra sendiri diketahui merupakan salah satu hewan paling berbisa di bumi. Menurut ilmuwan dari University of Michigan ketika seseorang digigit oleh kobra maka racunnya akan segera bereaksi mengganggu kerja otot dan saraf pernapasan.

Pada akhirnya korban gigitan akan meninggal karena paru-parunya berhenti bekerja.

“Biasanya korban yang tak ditangani akan meninggal sekitar xxx menit setelah gigitan. Satu-satunya cara menyelamatkan korban gigitan ular kobra adalah dengan langsung memberikan penawar racun yang sesuai atau diberikan alat napas buatan,” ujar ilmuwan seperti dikutip dari situs resmi universitas.

The post Artis Pawang Ular Dari Malaysia Tewas Digigit Kobra appeared first on PortalRemaja.Co.Id.



from PortalRemaja.Co.Id http://ift.tt/2tSKXR7
via Pembesar Payudara

from Tips Cantik Artis http://ift.tt/2FGa9iZ

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Artis Pawang Ular Dari Malaysia Tewas Digigit Kobra"

Post a Comment