Voxpol Center Menilai Prabowo Sudah Berlalu


Voxpol Center Menilai Prabowo Sudah Berlalu - Pendukung, relawan dan partai-partai pendukung Joko Widodo seolah bersorak gembira ketika mendengar hasil rapat kordinasi nasional (Rakornas) Partai Gerindra yang memutuskan untuk mengusung Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Namun hal ini tampak janggal, Gerindra yang memutuskan namun koalisi Joko Widodo juga ikut merayakan.Agen Bola Terpercaya

"Mereka yang senang dengan hasil itu (rakornas Gerindra) ternyata dari geng Jokowi, bukan koalisinya Prabowo," ucap Direktur Eksekutif Voxpol Center Research and Consulting, Pangi Syarwi Chaniago, pada Sabtu (14/4/2018).

Voxpol Center Menilai Prabowo Sudah Berlalu

Pangi menilai skenario memuluskan Jokowi supaya menang mudah jika mengajak Prabowo berlaga kembali, nampaknya akan berhasil.Agen Casino Terbaik

Saat ini Jokowi bertindak sebagai incumbent, rasanya sulit untuk Prabowo mengalahkan lawan yang sama saat ia dikalahkan pada pemilu 2014.

“Jadi agenda setting geng Jokowi ini kelihatan sekali. Dulu Jokowi bukan incumbent saja dia (Prabowo) kalah, Sekarang yang dilawan adalah Jokowi sebagai incumbent,” tuturnya.

Pangi mengatakan, seharusnya Prabowo belajar dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang sadar dirinya selalu kalah, kemudian memilih untuk menahan diri dan merelakan kader potensial lainnya maju berkontestasi.
Menurutnya, masyarakat sudah jenuh head to head antara dua tokoh ini apalagi elektabilitas Prabowo yang dinilai sudah klimaks saat pilpres kemarin.Agen Poker Indonesia Terbesar


#Sumber


from Coretan Penaku https://ift.tt/2H06zB0

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Voxpol Center Menilai Prabowo Sudah Berlalu"

Post a Comment