Rahasia Ferry Salim Terlihat Awet Muda


Rahasia Ferry Salim Terlihat Awet Muda - Aktor Ferry Salim memang tak lagi muda. Tahun ini, bapak tiga anak itu genap berusia 51 tahun. Meski begitu, Ferry memiliki resep jitu untuk tetap terlihat awet muda.

Ferry mengaku, selalu berpikir positif adalah caranya untuk tetap terlihat memesona di usia kepala lima. “Jangan pernah bawa masalah ke tempat tidur. Artinya, kalau Anda mau tidur ya tidur saja, enggak usah memikirkan ini-itu,” katanya saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan.

Berolahraga dan menjaga asupan gizi yang cukup merupakan cara lain Ferry untuk menjaga vitalitas tubuhnya. Sementara untuk membuat penampilannya sedap dipandang mata, Ferry memilih, mengenakan fesyen yang sesuai dengan usia dan kepribadiannya.Agen Bola Terpercaya

Rahasia Ferry Salim Terlihat Awet Muda

Baca Juga: Miliki Earphone Mahal, Brandon Salim Malah Merasa Bodoh

Lebih lanjut aktor Perfect Dream itu mengatakan, dirinya adalah penggila fesyen sejak muda. Dia kerap mengikuti perkembangan dan tren fesyen terkini, untuk dikenakan sehari-hari maupun dalam berbagai event penting.Agen Casino Terbaik

Meski begitu, Ferry mengaku sedikit bawel dalam memilih pakaian yang akan dikenakannya.  “Tak semua tren fesyen cocok untuk saya. Jadi harus bisa pilah-pilih juga, enggak asal. Saya selalu memastikan itu nyaman di tubuh dan sesuai dengan kepribadian si pemakai. Jadi enggak asal ngikutin tren,” imbuhnya.

Tak hanya bawel dalam memilih pakaian, aktor kelahiran Palembang, Sumatera Selatan itu juga terbilang perfeksionis dalam urusan fesyen. “Artinya, saya sangat detail memperhatikan jenis dan dresscode yang ditetapkan sebuah acara. Sehingga, pakaian yang dikenakan bisa disesuaikan,” paparnya.Agen Poker Indonesia Terbesar

Lebih lanjut, ayah Brandon Salim itu membagikan tips fesyen agar lelaki, terutama pria paruh baya sepertinya, bisa tetap terlihat fashionable. Pertama, bintang Can Bau Kan itu menyarankan untuk setiap lelaki memiliki kemeja berwarna hitam dan putih. “Dua warna itu bisa digunakan dalam event formal maupun kasual,” ujarnya.

Baca Juga: Ferry Salim Berharap Brandon Salim Prioritaskan Pendidikan

Kedua, usahakan memiliki sepatu yang juga bisa digunakan dalam berbagai event. “Namun, rahasia utama penampilan kece itu ya rasa percaya diri. Kalau Anda percaya diri mau pakai baju dan warna apapun akan tetap terlihat bagus.”

#Sumber


from Coretan Penaku https://ift.tt/2qAJ5HL

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rahasia Ferry Salim Terlihat Awet Muda"

Post a Comment