Tiap Kecamatan Segera Dipasangi 2 Lampu PJU

Penulis : Dimaz Akbar
Kamis 06 Juli 2017



PROBOLINGGO,KraksaanOnline.com – Tahun ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo melalui Dinas Perhubungan (Dishub) berencana akan memasang sejumlah lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) di setiap kecamatan. Jumlahnya mencapai 2 (dua) PJU di tiap kecamatan.

Hal tersebut ditegaskan oleh Kepala Dishub Kabupaten Probolinggo Doddy Nur Baskoro. Menurutnya, pemasangan lampu PJU tersebut akan diprioritaskan pada daerah yang rawan. Terutama pada jalan yang kondisinya rusak dan gelap.

"Tahun ini kami sudah menganggarkan pemasangan 2 lampu PJU di setiap kecamatan. Harapannya daerah-daerah yang selama ini gelap sehingga membahayakan masyarakat sudah bisa sedikit tertangani," katanya.

Untuk tahun depan, Doddy menerangkan bahwa pihaknya akan menganggarkan untuk memasang sekitar 100 unit lampu PJU. Dimana lampu PJU ini akan dipasang mulai dari Kecamatan Tongas hingga Paiton. Disamping itu juga akan dipasang di jalan Lumajang hingga daerah perbatasan.

"Sebanyak 100 lebih lampu PJU akan kami anggarkan tahun depan. Mudah-mudahan bisa terealisasi sehingga daerah yang selama ini gelap dan membahayakan pengguna jalan sudah terang," jelasnya. (maz)


from Berita Anyaran http://ift.tt/2sPfM31

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tiap Kecamatan Segera Dipasangi 2 Lampu PJU"

Post a Comment