Karakter Shingeki no Kyojin yang Bisa Berubah Menjadi Titan

Disini saya akan menjelaskan Karakter dari Anime Shingeki no Kyojin atau Attack on Titan yang bisa berubah menjadi Titan atau diketahui identitas Seorang Titan tersebut.

Titan atau Kyojin kalau di artikan dalam bahasa Indonesia adalah Raksasa ini sebenarnya adalah Manusia yang berubah menjadi raksasa. Dengan disuntik oleh alat bernama "Primogenitor Titan", manusia bisa berubah menjadj Titan. Titan harus memakan manusia supaya bisa berubah menjadi manusia lagi, tetapi manusia itu harus memiliki kekuatan Titan (Titan Power). Gak usah basa-basi lagi, berikut Urutan Karakter Attack on Titan Yang Bisa Berubah Menjadi Titan.

1. Eren Jaeger
Titan urutan pertama ialah Eren Jaeger. Dia memiliki kekuatan Titan ini dari ayahnya. Eren berubah jadi Titan saat chapter 7 di Manga. Dan diketahui identitasnya saat chapter 10, Titan Eren setinggi 15 meter dan melindungi umat manusia.
Tapi dia dijuluki Titan Shifter saat pertama kali muncul.

2. Annie Leonhardt
Titan tipe Female ini adalah musuh umat manusia. Dia muncul untuk mencuri Eren dan membawanya pergi. Titan ini sangat cepat dan pintar, apalagi Annienya kuat dalam pertarungan tangan kosong.
Titan ini setinggi 14 meter dan memiliki kekuatan special yaitu mengeras.

3. Ymir
Ymir adalah Titan kecil setinggi 7 meter. Memiliki kuku yang tajam, dan sangat lincah (disebut Titan Dancing).
Ymir diketahui di Season dua saat ingin melindungi Krista/Historia yang dikepung oleh banyak Titan.

4. Reiner Braun
Dengan misi untuk menghancurkan umat manusia, Reiner berubah menjadi Titan Zirah atau Armored Titan. Titan ini muncul saat Chapter 2 dan diketahui identitasnya saat Chapter 42. Misi ini diberikan kepada Reiner, Annie, dan Bertolt untuk mencari item yang tidak diketahui dengan sebutan "Koordinat".
Mereka mencari item ini karena mampu mengendalikan Titan lainnya.

5. Bertolt Hoover
Dengan tinggi 60 meter, bertolt berubah menjadi Titan Collosal dan menghancurkan dinding Maria awal Chapter. Identitasnya diketahui bersamaan dengan Reiner di Season kedua karena membujuk eren untuk pulang ke kampung halamannya.
Titan Collosal ini bersuhu tinggi dan berotot tetapi sangat lamban dalam gerakannya.

6. Grisha Jeager
Ayah eren berubah menjadi Titan karena mengambil alat itu dan menyuntikan dirinya lalu melawan Frieda Reiss untuk mengambil kekuatannya.
Grisha Jeager mrlawan Frieda Reiss
Grisha Jeager melawan Frieda Reiss
Setelah itu dia menyuntikkan juga kepada Eren dan membiarkan dirinya dimakan oleh eren dan memindahkan ingatan dan kekuatannya kepada Eren.

7. Uri Reiss
Saudara dari Rod Reiss yang mampu berubah menjadu titan. Karena informasinya sedikit dan tidak dilihat bagaimana bentuknya, saya agak susah menjelaskannya.
Dia mendapat kekuatannya dari ayahnya dan memakannya.

8. Rod Reiss
Dia adalah ayah dari Historia, dia adalah Titan tertinggi yang pernah ada. Tingginya 2x lipat dari Collosal, saat di manga niat Rod adalah menjadikan Historia menjadi Titan dan memakan Eren, tetapi Historia menolak dan Rod menjilat obat itu dan berubah menjadi Titan di gua yang kecil itu.
Saat dia sampai di tembok tingginya benar-benar luar biasa, itu baru duduknya loh.

9. Zeke Jeager
Titan Berbentuk monyet atau gorilla ini muncul saat episode satu di season dua. Titan ini titan terkuat karena bisa mengendalikan titannya, mampu berbicara, dan mampu mengendalikan titan lainnya. Titan ini disebut Beast Titan, muncul saat chapter 35 dan diketahui bahwa dia adalah kakak eren beda ibu di chapter 83.

10. Next collosal Armin
Dan yang terakhir adalah Armin. Setelah tewas terbakar saat melawan Colosal Titan, Armin dihidupkan kembali oleh Levy dengan menyuntikkan alat yang bisa berubah menjadi Titan ke dalam tubuhnya pada chapter 85. Kembalinya Armin dari kematian akibat dari suntikan serum yang berasal dari tubuhnya Bertolt membuatnya menjadi Colossal Titan.

Karakter ini berdasarkan urutan dari manganya. Bagaimanakah menurut kalian ? Silahkan komentar jika ingin berpendapat.

from REKOnime http://ift.tt/2tmwYk4

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Karakter Shingeki no Kyojin yang Bisa Berubah Menjadi Titan"

Post a Comment