Sopir Angkot Kencing Sembarangan di Matraman, Sandi: Di Luar Norma



Sopir Angkot Kencing Sembarangan di Matraman, Sandi: Di Luar Norma

http://ift.tt/2smrC5C
Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyayangkan perilaku sopir Mikrolet yang kencing di dekat trotoar Jalan Matraman Raya, Jakarta Timur. Menurut Sandiaga, prilaku tersebut di luar norma-norma yang berlaku.
Kencing di halte itu sangat di luar norma-norma. Itu di luar norma-norma sekali," kata Sandiaga saat dimintai tanggapan di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (14/12/2017).

Kelakuan sopir angkot itu kepergok oleh Bripka Sugino, polisi yang sedang bertugas di sekitar lokasi. Karena kesal, Sugino menimpuknya dengan batu bata.

Menanggapi tindakan polisi, Sandiaga menilai menimpuk juga bukan hukuman yang bijak. 
www.pokerjazz.asia


"Tapi bukan ditimpuk bentuk hukumannya. Ya ditimpuk itu juga salah. Ya trotoar itu kan tempat, bukan tempat kencing," sesal Sandiaga.

Sopir angkot yang kencing di dekat trotoar terjadi sore tadi. Kepada detikcom, Bripka Sugino menuturkan sopir-sopir angkot tersebut memang sering kencing di tempat itu.

"Tadi kan ceritanya di situ kan ada plang nggak boleh parkir, ya. Di situ kadang-kadang Mikrolet itu parkir, tapi sambil kencing, di situ sering sekali. Bukan hari ini saja ya, tempo 10 menit ada 3 orang, gimana coba?" ujar Sugino saat dihubungi detikcom.


from Berita Online Terbaru http://ift.tt/2AYWtdk

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sopir Angkot Kencing Sembarangan di Matraman, Sandi: Di Luar Norma"

Post a Comment