Tessa Kaunang Hapus Wajah Kekasih di Instagram


Tessa Kaunang Hapus Wajah Kekasih di Instagram - Tessa Kaunang sudah tak takut lagi untuk menunjukkan kekasih barunya setelah lepas dari Sandy Tumiwa. Ia pun memperlihatkan wajah pria tersebut di akun Instagram, Rabu (14/3/2018).

Namun, belum lama foto itu di-posting, Tessa Kaunang sudah menghapusnya. Tak ada lagi foto kebersamaan Tessa dengan pria bernama Rully tersebut.Agen Bola Terpercaya

Sebelumnya, Tessa Kaunang memperlihatkan sang kekasih yang mengenakan seragam pilot berdiri bersamanya sambil memegang kue bergambarkan pesawat.

Tessa Kaunang Hapus Wajah Kekasih di Instagram


"Selamat atas kenaikan tingkat kapten.. Makin smangat yak krjanya ndaa .. jadilah kapten yang baik & bangga .." tulis Tessa Kaunang di keterangan foto.

Tessa Kaunang sudah memperkenalkan Rully pada kedua buah hatinya, Lasha dan Tafka. Bahkan, beberapa kali mereka pergi bersama.Agen Casino Terbaik

Tessa Kaunang sudah mulai go public mengenai hubungannya dengan sang pilot. Hal ini pun ditanggapi oleh sang mantan suami, Sandy Tumiwa.

Tessa Kaunang Hapus Wajah Kekasih di Instagram

"Ya monggo (silakan). Semoga dapat hidayah Tessa-nya," ujar Sandy Tumiwa saat ditemui usai sidang mediasi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018).Agen Poker Indonesia Terbesar

Sayangnya, Sandy Tumiwa tak secara gamblang menjelaskan maksud dari kata-katanya tersebut. Namun Firdaus Oiwobo, pengacara Sandy, menjelaskan bahwa Tessa dan Rully memiliki keyakinan berbeda. Namun Tessa pun selama ini belum pernah menyinggung tentang hal tersebut.



from Coretan Penaku http://ift.tt/2HCDuY7

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tessa Kaunang Hapus Wajah Kekasih di Instagram"

Post a Comment