Rahasia Pemain Sepak Bola David Beckham Tetap Bugar


Rahasia Pemain Sepak Bola David Beckham Tetap Bugar - DI usianya yang sudah berkepala empat, tubuh David Beckham diidamkan oleh banyak orang. Bagaimana tidak, pria berusia 42 tahun ini memiliki tubuh yang begitu bugar dan masih atletis.

Tentu banyak yang bertanya-tanya apa rahasia tubuh bugarnya David Beckham dan diet apa yang dia lakukan. Dalam kunjungannya ke Jakarta, Beckham berbagi tentang gaya hidup sehatnya kepada media.

Ayah empat anak ini mengaku tak memiliki diet apapun. Bahkan ia termasuk orang yang memakan apa saja yang diinginkan tanpa batasan yang ketat.Agen Bola Terpercaya

(Baca Juga: Cara Sederhana yang Ampuh Mengobati Radang Tenggorokan)

Rahasia Pemain Sepak Bola David Beckham Tetap Bugar

"Saya tidak melakukan diet spesifik. Itulah salah satu hal yang sangat saya syukuri sejujurnya. Mungkin karena saya juga bekerja keras sebagai pesepakbola," ucap Beckham dalam kampanye What's Your Why yang diselenggarakan oleh AIA di Jakarta, Senin 26 Maret 2018.

Beckham melanjutkan, di usia mudanya, ia justru memakan apa saja yang ia inginkan. Kendati demikian, ia bersyukur tetap bisa menjaga kebugaran dan bentuk tubuhnya.Agen Casino Terbaik

"Saya bekerja keras bertahun-tahun dan saya sangat beruntung. Meskipun sudah semakin berumur, saya harus sedikit lebih menjaganya," ujarnya.

(Baca Juga: Suarakan Dukungan untuk Pengidap Kanker Perempuan demi Tekan Angka Kejadian)

Tidak dipungkiri semasa muda, Beckham memang bekerja keras dan melakukan banyak latihan sehingga bertahan di beberapa klub-klub besar yang pernah ia singgahi seperti Manchester United, Real Madrid, AC Milan, LA Galaxy, dan Paris Saint-Germain. Suami Victoria Adams ini juga mengatakan bahwa memiliki perasaan guilty pleasure atau perasaan bersalah setelah memakan berbagai makanan yang tak baik untuk tubuh adalah hal yang wajar.

"Tapi kita semua punya guilty pleasure dan ini bukan soal mengajari orang lain tentang makan. Kita suka kue cokelat atau cokelat batang, dan itu normal," ujar David.Agen Poker Indonesia Terbesar

(Baca Juga: Baru Usia 3 Hari Bayi Zaskia Mecca Sudah Disunat, Ternyata Ini Manfaatnya)

Selain berbagi tentang gaya hidup sehatnya bersama media, pria bernama lengkap David Robert Joseph Beckham ini juga menghadiri sejumlah acara lain di Jakarta seperti AIA Sepak Bola untuk Negeri dan AIA Health Fest.

(tam)

#Sumber

from Coretan Penaku https://ift.tt/2pNNy9J

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rahasia Pemain Sepak Bola David Beckham Tetap Bugar"

Post a Comment