Cawagub Sumut Sihar Sebut Akan Percantik Pasar


Cawagub Sumut Sihar Sebut Akan Percantik Pasar - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Utara (Sumut) Sihar Sitorus akan melakukan pembenahan terhadap Pasar Induk di Kota Medan. Menyusul banyaknya keluhan pedagang terkait kondisi Pasar Induk yang masih memiliki banyak kekurangan.

Saat Sihar berkunjung ke Pasar Lau Cih minggu lalu, pedagang bercerita soal minimnya angkutan umum dan akses menuju pasar. Pasangan Djarot-Sihar (DJOSS) berkomitmen untuk memperbaiki kondisi tersebut.Agen Bola Terpercaya

“Hingga sekarang, persoalan menambah akses jalan tak kunjung ada. Juga dijadikannya terminal di sekitar Pasar Indiuk ini juga belum terealisasi,” ungkap perwakilan pedagang Indra Siregar dalam keterangan tertulis, Selasa (27/3).

Cawagub Sumut Sihar Sebut Akan Percantik Pasar

Menaggapi hal tersebut, Sihar mengatakan bahwa seharusnya akses jalan menuju pasar ditambah. Setidaknya jalan tersebut terkoneksi dengan jalan lainnya. “Kami harus membuka jalan juga menambah trasportasi dengan dibukanya terminal di sekitar Pasar Induk. Terminal ini menjadikan titik kumpul angkutan umum menuju Medan, Binjai, Deliserdang dan Tanah Karo,” katanya.

Sihar berharap agar Pasar Induk Kota Medan bisa dimanfaatkan dengan baik. Apa yang diperjualbelikan pedagang tak hanya didistribusikan untuk Medan atau sekitarnya saja.Agen Casino Terbaik

“Pasar Induk harus menjadi maju, modern dan dikenal tak hanya di Medan saja. Karena kami ingin Sumut ini kembali masuk dalam peta percaturan Indonesia dan masuk percaturan internasional. Tidak hanya di Medan dan sekitarnya saja. Itulah yang kami inginkan bersama tentunya,” tutur Sihar.

Sihar mengakui, kondisi infrastruktur jalan menjadi persoalan utama di provinsi yang memiliki luas 72.981,23 kilometer persegi ini. DJOSS pun menargetkan penyelesaian pembangunan jalan bisa selesai dalam tiga tahun.Agen Poker Indonesia Terbesar

“Persoalan jalan ini, sudah kami siapkan. Targetkan harus selesai dalam tiga tahun. Ini terdengar sangat ambisius. Persoalan inilah yang menjadi prioritas dan harus diselesaikan,” pungkasnya.

(pra/JPC)



from Coretan Penaku https://ift.tt/2pJ9keE

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cawagub Sumut Sihar Sebut Akan Percantik Pasar"

Post a Comment