Pendangdut Evie Tamala Tampil Single Religi


Pendangdut Evie Tamala Tampil Single Religi - Penyanyi dangdut Evie Tamala yang populer dengan lagu Selamat Malam bakal kembali menggebrak panggung musik dangdut di Tanah Air. Pemilik nama asli Cucu Suryaningsih ini bakal merilis single terbarunya.

"Kesibukannya masih seperti biasa off air dan mempersiapkan ada beberapa single yang dibuat dan juga ada album," ujar Evie Tamala kepada Okezone, Senin (26/3/2018).

Selain Album dangdut biasa, wanita berjilbab ini juga mengaku sedang menggarap satu album religi menghadapi bulan puasa nanti.Agen Bola Terpercaya

Perkembangan musik dangdut di Tanah Air menurut Elvie sudah lebih semarak dengan kehadiran penyanyi dangdut yang cantik-cantik dan heboh-heboh.

(Baca Juga: Foto Kehamilan Romantis Franda dan Samuel Zylgwyn Bikin Warganet Baper)

Pendangdut Evie Tamala Tampil Single Religi

(Baca Juga: Bahagia Bersama Dipo Latief, Nikita Mirzani: You Are More Than Enough)

"Sekarang saya tidak begitu melihat ada imej yang negatif, semakin bergerak ke era sekarang, ke masa sekarang rasanya sudah tidak terlalu negatif lagi dibanding mungkin awal-awal tahun 2000an," jelas Evie Tamala.Agen Casino Terbaik

Untuk era sekarang menurut Elvie musik dangdut mulai dengan penampilan-penampilan seperti Dewi Persik, Ayu Tinting, Cita Citata sudah bisa membangun imej yang baik.

Untuk itu Evie berharap dengan banyaknya kontes-kontes untuk penyanyi dangdut, sangat terbuka celah dan peluangnya untuk berkarya dan berkarier di industri musik dangdut di tanah air.

"Tetap bersemangat dengan kepercayaan diri, dan juga talenta yang baik, dengan bakat dan kemampuan yang baik, rasanya tidak menutup kemungkinan untuk bisa hadir ke industri musik dangdut," pungkas Evie

Pendangdut Evie Tamala Tampil Single Religi

Sementara itu, Evie baru saja menghadiri tradisi penerimaan Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XIII Merdeka yang baru. Penyanyi dangdut Evie Tamala mengaku kagum atas perubahan yang terjadi di Kota Manado, Sulawesi Utara.

"Sangat berubah, Manado lebih terlihat maju, teratur, lebih rapi, lebih bersih, lebih nyaman," ujar Evie Tamala.Agen Poker Indonesia Terbesar

Karakteristik kota Manado menurut Evie sangat familiar dan terbuka. Manado menurut Evie cukup menonjol di Jakarta. "Teman-teman saya pemusik banyak yang dari Manado dan hubungan pertemanannya sangat baik," kata Evie.

Evie nantinya akan menghibur para prajurit Kodam XIII dalam acara tradisi pelepasan Pangdam XII Merdeka dengan menyanyikan beberapa lagu.

(aln)



from Coretan Penaku https://ift.tt/2pCjJtl

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pendangdut Evie Tamala Tampil Single Religi"

Post a Comment