Pemimpin Dunia Ucapkan Belasungkawa Kepada Putin


Pemimpin Dunia Ucapkan Belasungkawa Kepada Putin - Sejumlah pemimpin dunia mengucapkan belasungkawa kepada Presiden Rusia Vladimir Putin atas insiden kebakaran di pusat perbelanjaan bernama Winter Cherry di Kemerovo yang terjadi pada Ahad (25/3) sore waktu setempat. Jumlah korban tewas akibat kebakaran tersebut dilaporkan telah meningkat menjadi 53 orang.

Presiden Serbia Aleksandar Vucic mengucapkan belasungkawa kepada Putin. "Terimalah belasungkawa saya yang tulus atas tragedi di Kemerovo di mana api yang mengerikan menewaskan banyak jiwa," kata Vucic kepada Putin, dilaporkan laman kantor berita Rusia, TASS.

Ia mengaku terkejut mengetahui banyaknya korban anak-anak yang tewas dalam insiden tersebut. "Serbia, sebagai sebuah negara kecil tetapi seorang teman yang besar, dapat memberikan segala bentuk bantuan. Kami siap melakukan apa yang kami bisa," ujarnya.Agen Bola Terpercaya

 Pemimpin Dunia Ucapkan Belasungkawa Kepada Putin

Presiden Kazakhstan Nursultan Nazarbayev juga menyampaikan belasungkawa kepada Putin melalui pesan telegram pada Senin (26/3). Ia mengaku sangat sedih mendengar berita tentang tragedi di Kemerovo.Agen Casino Terbaik

"Atas nama rakyat Kazakhstan dan saya secara pribadi, saya ingin menyampaikan kata-kata belasungkawa dan simpati kepada keluarga dan teman-teman dari mereka yang meninggal. Saya berharap pemulihan cepat untuk semua yang terluka dan ingin mereka kembali ke keluarganya masing-masing," kata Nazarbayev.

Presiden Kirgizstan Sooronbay Jeenbekov dan Presiden Azerbaijan Ilkham Aliyev menyampaikan hal serupa kepada Putin. Mereka berbelasungkawa atas terjadinya kebakaran yang mematikan itu.

Kanselir Austria Sebastian Kurz juga telah menyatakan belasungkawa atas terjadinya kebakaran di Kemerovo. "Saya turut berduka cita atas keluarga dan teman-teman korban kebakaran yang mengerikan di pusat perbelanjaan di Kemerovo. Sangat tragis bahwa begitu banyak anak mati atau hilang. Saya berharap pemulihan cepat untuk mereka yang terluka," kata Kurz melalui akun Twitter pribadinya.Agen Poker Indonesia Terbesar

Komite Investigasi Rusia hingga saat ini belum mengetahui penyebab kebakaran di pusat perbelanjaan Winterh Cherry. Dugaan awal, api berasal dari bagian gedung khusus hiburan di lantai atas yang menyediakan fasilitas bioskop, boling, dan sauna.

#Sumber

from Coretan Penaku https://ift.tt/2pK38mm

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemimpin Dunia Ucapkan Belasungkawa Kepada Putin"

Post a Comment