Cara Mengatasinya Rumah Mudah Retak !!!!!


Cara Mengatasinya Rumah Mudah Retak !!!!! - Rumah merupakan tempat berlangsungnya proses sosialisasi pada saat seorang diperkenalkan kepada norma dan adat kebiasaan yang berlaku dalam sebuah masyarakat. Rumah juga bukan sekadar bangunan, melainkan tempat manusia tinggal dan melangsungkan kehidupannya. Oleh  karena itu, sebuah rumah sudah seharusnya kuat, tahan lama dan aman.

Dalam membangun sebuah rumah, kita juga harus memperhatikan material-material terbaik. Salah satu material terpenting dalam sebuah rumah adalah semen.  Semen merupakan salah satu komponen yang paling dominan serta menentukan kekuatan dan kualitas sebuah bangunan.

Di sisi lain, kita sering menemukan banyak semen yang kualitasnya kurang baik ketika membangun sebuah rumah. Hal ini diperparah dengan ketidakpastian dalam hal tenaga kerja. Tiap tukang bisa jadi mempunyai cara kerja yang berbeda-beda sesuai dengan pengalaman mereka saja. Soal takaran dan ketepatan campuran, kebanyakan menggunakan feeling.Agen Bola Terpercaya

Cara Mengatasinya Rumah Mudah Retak !!!!!

 Kombinasi kedua hal tersebut, menjadikan timbulnya masalah dalam pembangunan seperti struktur keropos, lamanya waktu konstruksi, dinding banyak yang retak saat rumah selesai dibangun dan lain sebagainya.  Namun kini Anda tak perlu khawatir, sebagai bentuk konsistensinya dalam berinovasi sekaligus memberikan sebuah solusi, Holcim Indonesia memperkenalkan produk terbarunya, yaitu Holcim PowerMax dan Holcim WallMax. Kedua produk tersebut tersedia dalam kemasan 40 kg.

Struktur Bangunan Lebih Kuat dan Tahan Lama

Holcim PowerMax adalah produk inovasi terbaru dari Holcim untuk aplikasi khusus struktur yang diformulasikan dengan Micro Filler Particle dan ‘Strength Agent’.

Masalah yang kerap ditemukan pada saat membangun sebuah bangunan seperti struktur berlubang atau memiliki banyak honeycomb dan keropos kini bisa diatasi dengan penggunaan Holcim PowerMax.  Adukan yang lebih pulen, pemadatan lebih sempurna dan struktur lebih kompak membuat Anda tidak perlu khawatir lagi mengenai kekuatan, ketahanan dan kualitas dari struktur bangunan.Agen Casino Terbaik

Cara Mengatasinya Rumah Mudah Retak !!!!!

Di samping itu, Holcim PowerMax juga mampu mempercepat proses pencopotan bekisting, sehingga pengerjaan pembangunan menjadi lebih cepat dan efisien. Holcim PowerMax juga sangat ideal untuk digunakan untuk aplikasi struktur pada fondasi, kolom, balok, dan pelat lantai. 

Dinding Lebih Halus dan Indah Agen Poker Indonesia Terbesar

Holcim juga mengeluarkan produk terbaru untuk aplikasi khusus dinding yang diformulasikan dengan Micro Filler Particle dan ‘Smoothing Agent’, yaitu Holcim WallMax. Semen khusus ini ditujukan untuk mengatasi masalah yang dialami saat pengerjaan dinding, yaitu adukan kurang menempel, terlalu cepat mengering, dan kaku sehingga sulit dikerjakan, serta masalah lainnya seperti retak rambut, kurang halus, dan terasa kasar sehingga tidak estetis.

Holcim WallMax juga  sangat ideal untuk diaplikasikan pada pasangan, plesteran, acian maupun profil. Holcim WallMax memiliki daya rekat yang tinggi, tarikan lebih ringan, mudah dibentuk, dan daya sebarnya 4-5 persen lebih luas. Adukan yang mudah digunakan akan meminimalisir mortar yang terbuang sehingga pekerjaan menjadi lebih cepat selesai dengan hasil yang lebih kuat dan indah.

Untuk Info lebih lengkapnya mengenai Holcim PowerMax dan Holcim WallMax dapat menghubungi Customer Care Holcim melalui:



from Coretan Penaku http://ift.tt/2DxvPcB

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengatasinya Rumah Mudah Retak !!!!!"

Post a Comment