Artis Mikha Tambayong Promosikan Jamu Tradisional


Artis Mikha Tambayong Promosikan Jamu Tradisional - Harus diakui gaya hidup sehat menjadi tren masyarakat masa kini. Menariknya, budaya minum jamu yang nyaris hilang kembali menjamur di kalangan anak muda.

Pasalnya, racikan minuman herbal sudah dikemas dengan bentuk modern sehingga praktis untuk dibawa kemanapun dan kapanpun. Tentu saja cocok dengan kriteria generasi milenial yang suka dengan hal-hal berbau instan.Agen Bola Terpercaya

Begitu juga menurut aktris sekaligus model asal Manado, Mikha Tambayong. Ia mengaku senang mengkonsumsi obat-obatan herbal, khususnya minuman jamu.

Artis Mikha Tambayong Promosikan Jamu Tradisional

“Anak muda kan kurang aware sama jamu. Sebagai konsumen, aku merasa ini kesempatan yang baik untuk mengajak teman-teman seumuranku mencoba alternatif obat herbal. Apalagi lebih sehat juga,” ujar Mikha di sela-sela produksi iklan terbaru produk Tolak Linu.Agen Casino Terbaik

Tak hanya itu, dengan meminum jamu anak muda juga ikut berkontribusi dalam melestarikan tradisi Indonesia. Khasiatnya diyakini secara turun-temurun mampu mengobati berbagai penyakit.

Irwan Hidayat selaku DIrektur PT Sido Muncul Tbk turut hadir melihat proses produksi iklan. Irwan sengaja menggandeng Mikha sebagai model iklan karena ingin anak muda familiar dengan tradisi minum jamu.

Artis Mikha Tambayong Promosikan Jamu Tradisional

Ia juga memilih hari shooting bertepatan pada Hari Ibu, yakni tanggal 22 Desember 2017 untuk mengingat jasa para “mbok jamu”,  yang telah berjasa dalam melestarikan budaya Indonesia. Perlu diketahui, dulu mereka membutuhkan waktu semalaman untuk membuat bahan dagangan. Sehabis itu,  tak lupa saat pagi mereka harus terlebih dahulu mengurusi keluarga, baru membawa bakul jamu dari rumah ke rumah.Agen Poker Indonesia Terbesar

“Kami ingin mempopulerkan kembali jamu gendong yang dulu eksis melayani konsumen. Meski produk Tolak Linu sudah modern, kami berharap tradisi menjual jamu tidak hilang dan terus melekat menjadi kebudayaan Indonesia,” ungkapnya saat menjelaskan konsep iklan produk Tolak Linu.

Kehadiran Sido Muncul dalam menyediakan minuman tradisional yang praktis pun menjadi solusi bagi para penjual jamu, yang tidak perlu lagi kesulitan saat mengolah obat-obatan herbal.

#Sumber

from Coretan Penaku http://ift.tt/2DCzHZJ

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Artis Mikha Tambayong Promosikan Jamu Tradisional"

Post a Comment