Wabup Timbul Pantau Kondisi Jalan Di Kecamatan Sumber

Penulis: Yono
Kamis 13 Juli 2017

Monitoring : Wabup Timbul didampingi oleh Kepala Dinas Pekerjaam Umum dan Perumahan Rakyat Prijono, Inspektur Suparwiyono dan Camat Sumber Bambang Julius Widjanarko. Nampak pula beberapa pejabat Dinas PUPR dan perwakilan kontraktor.


Probolinggo,KraksaanOnline.com – Untuk melihat dari dekat kondisi jalan kabupaten yang telah dan sedang dibangun, Wakil Bupati Probolinggo melakukan kegiatan pemantauan ke beberapa ruas jalan di wilayah Kecamatan Sumber, Kamis (13/7/2017).
Dalam kegiatan monitoring tersebut Wabup Timbul didampingi oleh Kepala Dinas Pekerjaam Umum dan Perumahan Rakyat Prijono, Inspektur Suparwiyono dan Camat Sumber Bambang Julius Widjanarko. Nampak pula beberapa pejabat Dinas PUPR dan perwakilan kontraktor.
Monitoring difokuskan pada ruas jalan Sumber-Ledokombo dan ruas jalan kabupaten di Dusun Kawuk Desa Sumber. Tak hanya melihat kondisi permukaan jalan, Wabup Timbul juga mengamati dengan seksama kualitas aspal dan ketebalan jalan yang dipantaunya.
Kebetulan saat monitoring berlangsung bersamaan dengan proses rehabiltiasi jalan oleh beberapa orang pekerja. Wabup Timbul berharap semua proyek pembangunan maupun rehabilitasi jalan sesuai dengan RAB atau perencanaan proyek.
"Pemborong atau kontraktor yang melaksanakan proyek agar memenuhi ketentuan dan berpedoman pada RAB yang ada agar jalan yang dibangun dapat dinikmati dalam jangka waktu yang cukup lama," harap Wabup Timbul.
Kondisi jalan menuju wisata alam Mahagoni Grand Park juga menjadi obyek pemantaun Wabup Timbul dan tim monitoring. Ditekankan bahwa kondisi jalan yang baik sangat berpengaruh pada peningkatan perekonomian masyarakat.(i0n)


from Berita Anyaran http://ift.tt/2tjMQAr

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wabup Timbul Pantau Kondisi Jalan Di Kecamatan Sumber"

Post a Comment