NGERI...!! Wanita Ini "Mencukur Bulu K3m**lu**nnya", Tak Disangka 2 Hari Kemudian Kedua "Pahanya Membusuk dan Nyaris Diamputasi!" Penyebab Dibalik Ini Bikin Shock!!!

NGERI...!! Wanita Ini "Mencukur Bulu K3m**lu**nnya", Tak Disangka 2 Hari Kemudian Kedua "Pahanya Membusuk dan Nyaris Diamputasi!" Penyebab Dibalik Ini Bikin Shock!!! 

Buset dah, penyebannya serem banget!!! 
Musim panas di negara-negara pasti sudah akan tiba, normal saja kalau setiap perempuan ingin terlihat cantik, bahkan di area !nt!m. 

Dana Sedgewick usia 44 asal Sheffield (Inggris), alami kejadian yang akan buat anda menjerit histeris hanya karena mencukur bulu K3m**lu**nnya. Ia bermaksud mencukur daerah itu sebelum mengenakan bikini. 

Ibu tiga orang anak ini memutuskan melaksanakannya dengan pisau cukur yang baru, belum pernah ia pakai. Satu minggu setelah Dana cukur ia terasa tubuhnya tidak sehat. 


Perempuan asal Sheffield mengaku lihat ada sedikit jerawat tumbuh di pangkal pahanya serta terus berdarah. Dana menganggap hal ini lumrah saja karna udah kerap ia alami. Padahal dua hari sesudah bercukur ia alami pusing serta mual. Dengan kondisi seperti ini dokter keluarga curiga bila Dana terkena infeksi. 

Beberapa hari lalu, Megan (anak sulung Dana) lihat ibunya tergelekat ditempat tidur dengan ke-2 kakinya yang merah. 

Tenyata diketahui Dana mengalami necrosis fasciitis. Kondisi ini menyebabkan bakteri melepas racun yang lalu menyerang jaringan lunak di sekitarnya. Yang disebabkan oleh luka ringan atau goresan. 
Karna telah di pastikan mesti dioperasi, suaminya Dana, yang bernama Matthew lalu membawanya ke Northern General Hospital di Sheffield, Inggris, untuk menjalani operasi. 

Selama operasi, dia alami sepsis serta kecil kemungkinan untuk selamat setelah alami syok septik. Sepsis adalah kondisi medis serius saat terjadi peradangan di seluruh tubuh yang disebabkan oleh infeksi. 

Dengan memotong tujuh inci kulit yang terinfeksi, beberapa dokter keluarkan daging yang sakit serta mengoles kembali kulit dari punggungnya. 

Untuk meningkatkan peluangnya bertahan hidup, dokter juga memasukkannya ke ruangan intensif selama sembilan hari. 
Kemudian, saat Dana terbangun ia berkata : " Saat saya terbangun, kaki saya ditutupi perban serta saya tidak tahu apa yang telah terjadi. Kupikir saya pernah alami kecelakaan mobil. " 


" Tapi saat dokter bedah bertanya apakah saya ingat mencukur, saya tiba-tiba teringat memangkas rambut K3m**lu**n saya serta Dokter berkata kepadaku : " titik di selangkangan saya sudah terinfeksi, serta saya sangat untung dapat bertahan hidup. " 

Lalu Dana dipindah ke unit luka bakar tempat tinggal sakit untuk perawatan spesialis. Sesudah sukses melampaui bebrapa saat susah seperti ini. Dana melakukan 21 operasi plastik untuk menutupi sisi kulitnya sepanjang 4 th.. 


Awalnya, dokter tak optimis dengan ibu umur 44 serta telah memiliki 3 orang ini akan bertahan dan dapat jalan lagi. 
Namun, karena dukungan keluarganya sekarang ini Dana telah dapat jalan dengan tongkat kruk serta kembali ke rumah bersama 3 orang anaknya 

Mengerikan sekali... Dingatkan kembali untuk para wanita, mesti hati-hati bila mencukur bulu. jangan sampai kejadian yang sama terjadi lagi! 


Sumber : liputan-media


from BERITA KABAR INDONESIA http://ift.tt/2uHdOUw

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "NGERI...!! Wanita Ini "Mencukur Bulu K3m**lu**nnya", Tak Disangka 2 Hari Kemudian Kedua "Pahanya Membusuk dan Nyaris Diamputasi!" Penyebab Dibalik Ini Bikin Shock!!!"

Post a Comment