Apa Arti dari M dan S yang Biasa Ada Di Anime ?

Kalian pasti bertanya-tanya ketika menonton Anime pasti ada kata-kata "Kamu M atau S?" , nah mungkin kalian bertanya-tanya apa itu ?. M adalah singkatan untuk Masokis, dan S singkatan untuk Sadis. Disini lah saya akan menjelaskan arti kedua kata tersebut.
Arti s dan m
Anime : Sabagebu!
1. Masokis
Masokis adalah gejala atau gangguan kejiwaan yang merasa dirinya tidak apa-apa ketika dijahili atau diperlakukan dengan tidak baik. Seperti dipukul, ditampar tetapi malah senang, dan di kata-katain dengan kasar merasa tidak apa-apa. Dalam kamus kesehatan, arti masokis adalah rasa kesenangan yang muncul akibat disakiti secara fisik maupun psychologis dari dirinya sendiri atau dari orang lain.

 #Penyebab dari Masokis itu kebanyakan akibat trauma yang di alaminya.

Biasanya kalau karakter ini muncul di Anime, bakalan lucu dan pasti anime Comedy.

2. Sadis

Sementara Sadis adalah kemampuan untuk berbicara kasar atau tidak sopan dan tidak kenal ampun kepada orang lain. Orang normal pasti berbicara yang baik dan sopan, kalau orang Sadis itu beda lagi. Dan kebanyakan tidak mempunyai teman.

#Penyebab dari perilaku Sadis ini bisa dari luar atau dalam dirinya sendiri. Maksudnya adalah bisa di pengaruhi oleh lingkungan yang ditempatinya, dan masalah yang amat teramat berat yang membuat dirinya stres lalu melampiaskan kepada orang lain.

Kalau orang sadis dan masokis ada dalam satu anime bakalan nambah seru. Saya juga belum pernah ketemu sama dua perilaku ini di dunia nyata :D. Tapi di anime seperti Bokura wa Minna Kawaiso, Sabagebu!, Gintama dll memiliki karakter Maso dan Sadisnya yang membuat seru dan asik ditonton.

Bagaimana pendapat kalian ?


from REKOnime http://ift.tt/2uqNqBh

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Apa Arti dari M dan S yang Biasa Ada Di Anime ?"

  1. Apa Arti Dari M Dan S Yang Biasa Ada Di Anime ? - Gaptekinaja >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Apa Arti Dari M Dan S Yang Biasa Ada Di Anime ? - Gaptekinaja >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Apa Arti Dari M Dan S Yang Biasa Ada Di Anime ? - Gaptekinaja >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK iG

    ReplyDelete