Ketika Raffi Ahmad & Ayu Ting-ting disejajarkan dengan nenek Rohaya & Selamet ABG. Jangan syok ya, ini yang terjadi!


Infoteratas.com - Deddy Corbuzier mengunggah video yang membuat warganet heran melalui channel Youtube-nya, Sabtu (15/7). Video berdurasi 6:18 menit itu bercerita tentang pemuda bernama Selamet (16) yang menikahi Rohaya (71). Namun, yang menarik perhatian warganet adalah munculnya foto Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad dalam video tersebut. 

"Jadi ceritanya ada bintang tamu, namanya adalah Selamet usia 16 tahun dengan ibu atau nenek adala Rohaya 71 tahun. They got married," ucap Deddy dalam video tersebut. 
Setelah mengucapkan kalimat tersebut, muncul foto-foto Selamet dan Rohaya. Namun di antara foto-foto tersebut muncul foto Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Entah apa maksud Deddy menyelipkan foto Raffi Ahmad dan Ayu TinTing ke dalam video yang tidak memiliki hubungannya dengan mereka.


Sontak warganet juga memberi komentar pada video tersebut yang merasa heran kenapa ada foto Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. 

"Raffi Ahmad sama Ayu Ting Ting kok ada nyelip 1 klip wkwkw," tulis Naura dalam kolom komentar. 

Kemudian disusul oleh beberapa warganet yang jadi penasaran dengan keberadaan foto tersebut di dalam video.

cupu station 0:35 wkwk ngapa jadi ada foto raffi ahmed sama ayu tingtong
YunitaWidyaa Menit ke 0.35  foto nya Raffi Ahmad & Ayu Ting Ting hahaha





Jitunews.com





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketika Raffi Ahmad & Ayu Ting-ting disejajarkan dengan nenek Rohaya & Selamet ABG. Jangan syok ya, ini yang terjadi!"

Post a Comment