Ini Dia Dua Warga Kabupaten Probolinggo Raih Hadiah Utama Mlaku Bareng Bupati

Penulis : Agam
Minggu 23 Juli 2017

Peserta yang beruntung mendapatkan hadiah utama umroh adalah Tirap dari Desa Malasan Kulon Kecamatan Leces dan Eva Masruroh dari Desa Besuk Kidul Kecamatan Besuk.


Probolinggo,KraksaanOnline.comDua warga Kabupaten Probolinggo, mendapatkan umroh Gratis di acara mlaku Bareng Bupati Probolinggo, Minggu (23/7/2017).

Keduanya yang mendapat umroh gratis bersama Bupati Probolinggo, Hj P Tantriana Sari dan Anggota Komisi VIII DPR RI, Hasan Aminuddin itu ialah Tirap Warga Desa Malasan Kulon Kecamatan Leces dan Eva Masruroh warga Desa Besuk Kidul Kecamatan Besuk.

Mereka mendapat umroh Gratis, lantaran kupon undian yang di kocok oleh anggota Komisi VIII DPR RI Hasan Aminuddin, sama dengan kupon undian milik kedua warga Kabupaten Probolinggo itu.

Sehingga, keduanya dijadwalkan akan berangkat ke tanah suci untuk melaksanakan umroh itu pada Bulan Desember 2017 ini.

Seorang warga yang mendapat Umroh Gratis, Eva Masruroh (28) menyatakan, kalau pihaknya tidak menyangka mendapat hadiah berupa umroh Gratis di acara mlaku bareng Bupati Probolinggo bersama Rakyat.

Sebab, keseharian Eva sendiri hanya mengajar di MTs Sunan Ampel Desa Pakuniran Kecamatan Pakuniran Kabupaten Probolinggo.

"Alhamdulillah, saya tidak menyangka kalau hadiah umroh bakal jatuh pada saya. Ya Allah, Terimakasih Ya Allah,"ungkap Eva sambil mengusap air matanya.

Eva yang mempunyai anak berusia 1,5 tahun ini menyatakan, pihaknya tidak ada firasat apapun sewaktu dirumahnya.

"saya itu bangga ikut acara ini. Sewaktu dirumah saja, saya sudah kesusu untuk sampai kelokasi (acara mlaku bareng), Tapi Alhamdulillah, mungkin ini jawabannya,"sebut perempuan ini.

Hal serupa juga diungkapkan Tirap, penerima Umroh gratis di acara itu. Tirap yang kesehariannya bekerja sebagai Buruh tani menyatakan, kalau pada malam harinya, dari tangan Tirap tak lepas pegang tasbih.

"Dek remmah enggi, Tasbih neng tanangah kuleh maloloh malemah (Bagaimana ya, Tasbih ada di tangan saya semalam),"akunya.

Ketua PC GP Ansor Kabupaten Probolinggo, Muchlis menyebutkan, kalau dua hadiah Umroh tersebut sudah ngepas pada keduanya. 

"Yang perempuan itu seorang Ustadzah, yang lelaki itu buruh tani yang kesehariannya ada di sawah,"aku pria asal Kecamatan Bantaran ini.

Sementara itu anggota Komisi VIII DPR RI menjelaskan, umroh yang di berikan secara cuma-cuma pada keduanya di acara itu, merupakan hadiah luar biasa dari Allah. 

"Selamat pada pemenang, itu hadiah luar biasa, nantik berangkatnya bulan Desember ya,"pungkasnya.(gam)

BACA

Mlaku Bareng Dekatkan Bupati Dengan Rakyat


Editor : Saifull



from Berita Anyaran http://ift.tt/2up3W25

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia Dua Warga Kabupaten Probolinggo Raih Hadiah Utama Mlaku Bareng Bupati"

Post a Comment