Empat Point Penting Harus Diketahui Pelamar Saat Melamar Go Jek di Probolinggo

Penulis : Aris 
Minggu 16 Juli 2017

Managemen Bromo Park Hotel Mengadakan pertemuan dengan Nugrah Selaku Perwakilan Gojek Probolinggo
Via GoProbolinggo.com


Probolinggo,KraksaanOnline.com - Setelah Secara resmi pihak dari Go jek Mengumumkan Rekrutmen Go Jek yang bertempat pendaftarnnya di Aula keluarahan Mangunharjo kecamatan mayangan Kota Probolinggo.

Sebelum ini berita rekrutmen Go-jek di probolinggo sempat menjadi rival di medsos, tidak hanya sampai di situ saja , dampak dari berita hoax rekrutment go jek di probolinggo berimbas pada management  Bromo  Park Hotel , karena di berita hoax itu menyatakan rekrutment go jek di adakan di hotel bromo  park . 


Bromo Park Hotel yang mendapatkan telepon dan pesan bertubi-tubi dari Warga Probolinggo akhirnya mengundang Nugrah yang mewakili Go-Jek ke Hotel. Pada kesempatan itu hadir pula petugas dari Polres Probolinggo, Bapak Imam terkait undangan via media sosial yang sangat viral hinga tersebar ke Kabupaten Probolinggo yang merupakan wilayah diluar Kota Probolinggo.


Pada kesempatan tersebut Nugrah selaku wakil Go-Jek Probolinggo Kota menyatakan bahwa bukan pihaknya yang menyebarkan info WA dan di medsos. Yang benar lokasinya adalah di Aula Kelurahan Mangunharjo Probolinggo. Berikut screen shout klarifikasi Nugraha di Medsos
Goprobolinggo.com





Nugrah juga telah menyampaikan bahwa ijin keramaian telah diajukan ke Polsek Mayangan. Namun menurut Pak Imam petugas Polres, kegiatan tersebut mengundang Warga lintas Kecamatan, tidak hanya dari kecamatan Mayangan saja, semestinya Ijin Keramaian diajukan ke Polres Probolinggo Kota

Selain itu informasi yang patut diketahui Warga Probolinggo secara luas beberapa point sebagai berikut:

  1. Nugra selaku perwakilan go jek probolinggo hanya mendapatkan tugas mencari lokasi perekrutan. Tugas merekrut akan dilakukan oleh tim lain yang beranggotakan 6-7 orang.
  2. Perekrutan / pendaftaran Mitra Go-jek berlangsung selama 10 hari, dari tanggal 17 Juli – 28 Juli dimana hari Sabtu dan Minggu libur.
  3. Yang dilayani adalah pelamar yang membawa flyer / brosur yang disebarkan. Bagi yang tidak memiliki brosur, di persilakan pendaftar menanyakan ke Tim Pendaftaran.
  4. Jumlah pelamar yang bisa dilayani diharapkan hanya 50 orang pelamar/hari.
    Warga yang berminat mendaftar hari Senin 17 Juli 2017, disarankan bisa menunda di hari-hari berikutnya karena pendaftaran masih terus dibuka hingga 10 hari, agar peserta tidak membludak dan berdesak-desakan.


    Baca : 

    Pihak Management Bromo Park Hotel Berikan Klafikasi Tentang Isu Rekrutmen Mitra Go Jek di Probolinggo





    from Berita Anyaran http://ift.tt/2t4l6kk

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Empat Point Penting Harus Diketahui Pelamar Saat Melamar Go Jek di Probolinggo"

    Post a Comment