Ricky Cuaca Nyaman Dengan Irma Darmawangsa


Ricky Cuaca Nyaman Dengan Irma Darmawangsa - Ricky Cuaca kini memilih Irma Darmawangsa sebagai tambatan hatinya. Keduanya resmi menjadi pasangan kekasih sejak dua minggu terakhir.

Meskipun usia Irma empat tahun lebih tua darinya, Ricky Cuaca mengaku tak masalah dan tetap merasa nyaman pacaran dengan wanita yang berusia 34 tahun tersebut. Hal ini disampaikan saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

"Ya kita mah enggak masalah. Kan dia sudah biasa sama yang lebih tua," kata Ricky Cuaca belum lama ini.Agen Bola Terpercaya

Ricky Cuaca Nyaman Dengan Irma Darmawangsa

Sebelumnya Irma Darmawangsa memang berpacaran dengan Dwi Andhika namun berujung kandas. Sama halnya dengan Ricky Cuaca, Dwi Andhika juga lebih muda dari pelantun tembang Sir Gobang Gosir tersebut.Agen Casino Terbaik

Menurut Ricky Cuaca, Irma adalah sosok dewasa dan membuatnya nyaman. Meskipun pertama kali menjalin hubungan istimewa dengan wanita yang lebih tua namun pemain sinetron Ganteng Ganteng Srigala tersebut mengaku nyaman dan tak peduli soal usia.

"Kalau aku aku memang anak yang childish ya jadi kalau ketemu sama Irma dewasanya keluar lagi," ujar Ricky Cuaca.

"Aku tuh anaknya suka terbawa. Dulu jaman pacaran sama yang lebih kecil kok sifatku kaya bocah juga terus sama Irma kaya ikutan dewasa juga kan dia sudah lebih lama kan maksudnya sudah ngerti treatment dan umurnya sudah lebih tua," sambungnya.

Sementara itu, Irma merasa keberadaan Ricky Cuaca adalah pelengkap dalam hidupnya. Sebab ia memiliki pasangan yang bisa membuatnya tertawa lepas sehingga rasa lelah akibat beban pekerjaannya menjadi berkurang.Agen Poker Indonesia Terbesar

"Ya aku tuh hidupnya monoton kerja ngurus anak kerja ngurus anak terlalu seriuslah ya tapi kalau sama Ricky bawaannya mau ketawa ya timbul rasa nyaman biar enggak monoton lah enggak gitu gitu saja," tutup Irma.

#Sumber

from Coretan Penaku https://ift.tt/2L2kbdj

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ricky Cuaca Nyaman Dengan Irma Darmawangsa"

Post a Comment