Politisi Golkar Sebut Joko Widodo Tahu Kriteria Cawapres


Politisi Golkar Sebut Joko Widodo Tahu Kriteria Cawapres - Politisi Senior Partai Golkar Idrus Marham mengatakan, Presiden Joko Widodo selaku capres petahana tak perlu lagi diragukan kemampuannya dalam memilih cawapres dalam Pilpres 2019.

"Presiden Jokowi ini kan sudah incumbent (petahana) artinya tidak belajar lagi. Pasti beliau sudah memahami apa-apa calon wakil yang dibutuhkan," katanya di Balai Desa Umbulharjo, Kecamatan Cangkringan, Kabupaten Sleman, Sabtu (12/5/2018).Agen Bola Terpercaya

Ia meyakini Jokowi sudah paham bahwa yang dibutuhkan dalam memilih pendamping yaitu elektabilitas, kepemimpinan, dan suasana kebatinan yang menyatu.

Politisi Golkar Sebut Joko Widodo Tahu Kriteria Cawapres

"Sehingga betul-betul kekompakan yang memastikan ke depan produktivitas kabinet terjamin," tuturnya.Agen Casino Terbaik

Beberapa nama dari Partai Golkar digadang-gadang untuk menjadi cawapres Jokowi. Mulai dari Airlangga Hartarto hingga Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Diakuinya, sebagai salah satu parpol pengusung Jokowi sebagai capres, Golkar ingin agar kadernya dipilih sebagai cawapres.

Namun, ia menyadari hal tersebut adalah hak seutuhnya dari Jokowi. "Setiap partai politik itu memiliki kepentingan agar ketua umumnya menjadi cawapres. Tetapi semuanya itu kembali ke pak Jokowi," ucapnya.Agen Poker Indonesia Terbesar

Menurut dia, sudah ada 8 partai politik yang mendukung. Sementara ini banyak daerah yang juga sedang sibuk dengan Pilkada dan baru akan selesai 27 Juli mendatang.

#Sumber

from Coretan Penaku https://ift.tt/2IbEmHV

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Politisi Golkar Sebut Joko Widodo Tahu Kriteria Cawapres"

Post a Comment