Sandiaga Akan Bantu Kampanye Sudirman Said


Sandiaga Akan Bantu Kampanye Sudirman Said - Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno akan membantu kampanye pasangan Sudirman Said-Ida Fauziah di pemilihan gubernur Jawa Tengah. Dia akan membawa dan memperkenalkan program kewirausahaan One Kecamatan, One Center of Entrepreneurship alias OK OCE demi memenangkan pasangan yang diusung Gerindra, PKB, PAN, dan PKS itu.

Sandi bahkan telah memperkenalkan konsep OK OCE tersebut secara langsung saat memberikan pelatihan wirausaha di Posko Perjuangan Merah Putih Relawan Sudirman Said-Ida Fauziah di Pamularsih, Semarang, Minggu (4/3).Agen Bola Terpercaya

"Di sini kita sudah berhasil mempertemukan antara pengusaha IT pertanian dengan para petani. Mereka tadi rembukan, insya Allah bisa mensejahterakan masyarakat", kata Sandi.

Sandi merasa yakin konsep OK OCE dapat diterapkan di Jawa Tengah oleh Sudirman Said. Terlebih, lanjut dia, OK OCE menyasar kalangan masyarakat bawah dan bisa membuka peluang usaha rakyat.

 Sandiaga Akan Bantu Kampanye Sudirman Said

"Level Pak Dirman ini sudah internasional. Saya yakin dengan kapasitas yang dimilikinya dia mampu melakukan percepatan pembangunan di Jateng dengan fokus utama memastikan biaya hidup dan harga kebutuhan yang bisa dijangkau kalangan menengah ke bawah," ujar Sandi.

Kehadiran Wagub DKI Sandiaga Uno dalam mendukung pemenangan pasangan Sudirman-Ida mendapat sambutan positif. Bahkan terkait OK OCE, Sudirman Said mengaku telah mengadopsinya lewat program yang diberi nama AYO OBAH.Agen Casino Terbaik

"Yang baik dan bermanfaat untuk rakyat banyak tidak ada salahnya kita ikuti. Saya rasa masyarakat Jateng juga ingin merasakan manfaat program seperti OK OCE di Jakarta," kata Sudirman.

Lebih lanjut, Sudirman menyatakan jika dirinya terpilih sebagai Gubernur Jateng periode 2018-2023, pihaknya akan banyak melakukan kerjasama dengan Pemprov DKI untuk saling memajukan.

 Sandiaga Akan Bantu Kampanye Sudirman Said

Pasangan Sudirman Said-Ida Fauziah bertarung dengan pasangan Ganjar Pranowo-Taj Yasin Maimoen yang diusung PDIP, PPP, NasDem, Demokrat, dan Golkar.Agen Poker Indonesia Terbesar

Di Jakarta sendiri, program OK OCE yang diusung Sandi sempat mendapat kritik dari anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta Nur Afni Sajim, awal Januari lalu.

Dia mempertanyakan efektivitas program OK OCE  dan menyebutnya sekadar berisi paparan lisan atau cuap-cuap.

Nur Afni yang mengaku menghadiri sejumlah pelatihan program kewirausahaan dari Dinas Usaha Mikro, Kecil, Menengah (UMKM) DKI itu, kecewa karena pelatihan yang diterima warga bukan pelatihan teknis berwirausaha.

"Latihannya itu, Bank DKI cuma memaparkan, 'Ini lho, saya punya pinjaman Rp5 juta sampai Rp50 juta dengan jaminan sertifikat rumah dengan bunga 13 persen'. Itu sama saja bohong," kata Afni dalam pertemuan Komisi B DPRD DKI dengan Kepala Dinas UMKM DKI Irwandi dan jajarannya, Selasa (9/1).



from Coretan Penaku http://ift.tt/2Fbb4Yy

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sandiaga Akan Bantu Kampanye Sudirman Said"

Post a Comment