Pagi ini Presiden Jokowi Tebang Ke Australia


Pagi ini Presiden Jokowi Tebang Ke Australia - Presiden Joko Widodo, Jumat (16/3/2018) pagi, bertolak ke Sydney, Australia.

Berdasarkan siaran pers resmi Istana, Presiden didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi berangkat menggunakan pesawat kepresidenan Indonesia-1 dari Pangkalan TNI Angkatan Udara, Jakarta Timur, sekitar pukul 07.15 WIB. Agen Bola Terpercaya

Di Australia, Presiden dijadwalkan menghadiri ASEAN-Australia Summit 2018. Pertemuan itu akan membahas kerjasama ekonomi dan pemberantasan terorisme antara ASEAN dengan Indonesia.

Pagi ini Presiden Jokowi Tebang Ke Australia

Presiden Jokowi dijadwalkan akan menggelar pertemuan bilateral dengan Perdana Menteri Australia Malcolm Turnbull pada Sabtu (17/3/2018) besok. (Baca juga: Jumlah Penerbangan Indonesia-Australia Akan Ditambah)Agen Casino Terbaik

Selain itu, Presiden Jokowoi juga akan menghadiri acara CEO Foum dan konferensi membahas counter terrorism. Dari Sydney, Presiden beserta rombongan akan melanjutkan perjalanan menuju Wellington, Selandia Baru. Kehadiran Presiden Jokowi di sana adalah untuk memenuhi undangan Perdana Menteri Selandia Baru Jacinda Ardern. Kunjungan Presiden ini sekaligus menandai peringatan 60 tahun hubungan diplomatik antara Indonesia dengan Selandia Baru.

Pagi ini Presiden Jokowi Tebang Ke Australia

Peringatan itu pun akan dimanfaatkan untuk melaksanakan sejumlah pertemuan. Mulai dari pertemuan bilateral Jokowi dengan Ardern dan Gubernur Jenderal Selandia Baru, hingga pertemuan dengan sejumlah CEO dalam sebuah forum. (Baca juga: Mengurai Potensi Konflik Indonesia-Australia di Bidang Pertahanan)  Agen Poker Indonesia Terbesar

Presiden Jokowi berharap kunjungan ke dua negara ini memberikan sejumlah manfaat untuk masyarakat Indonesia dan juga bagi negara yang dikunjungi.

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangannya menuju Sydney, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Kepala BKPM Thomas Lembong, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono serta Dirjen Protokol dan Konsulet Kementerian Luar Negeri Andri Hadi. Diketahui, sejumlah menteri sudah berada di Sydney terlebih dahulu, yakni Menteri Luar Negeri Retno Marsudi dan Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Wiranto.

#Sumber

from Coretan Penaku http://ift.tt/2FKVoHG

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pagi ini Presiden Jokowi Tebang Ke Australia"

Post a Comment