Ketahui Posisi Favorit Pada Saat Bercinta


Ketahui Posisi Favorit Pada Saat Bercinta - Bercinta itu seni. Karena itu pasangan harus pandai berkreasi mencari variasi posisi seks favorit yang memuaskan pasangan. Berbagai posisi bisa dicoba, dan tanyakan mana yang lebih seru untuk terus digempur.

Penelitian dari The University of Montreal, rata-rata pria membakar 100 kalori dan wanita 69 kalori usai seks. Psikolog Antonia Hall menjelaskan posisi seks paling menentukan kepuasan dan orgasme terbaik. Dilansir dari Pop Sugar, Senin (5/3), ada tujuh posisi seks yang paling panas dan membuat pasangan keasyikan.

Misionaris Agen Bola Terpercaya
Posisi ini mengandalkan goyangan bokong dan membuatnya tetap kencang. Maka dalam waktu singkat, bagi wanita akan mudah membakar kalori. Orgasme pun diraih dengan nikmat.

Ketahui Posisi Favorit Pada Saat Bercinta


Berlawanan dan Berjongkok Agen Casino Terbaik
Pasangan duduk di ujung tempat tidur atau perabotan lainnya, lalu naik dan duduk di atas paha pasangan sambil melakukan penetrasi. Hal itu membuat struktur Mr P tetap tegak lurus.

"Cara ini juga memungkinkan stimulasi G-spot dan A-spot yang hebat sehingga perempuan bisa berolahraga dan orgasme secara penuh," kata Hall.

Standing
Berdiri bersamanya di pelukannya, memegang pantatnya, dan kakinya dililitkan di sekelilingnya. "Ini akan benar-benar nikmat, pasangan bisa menjepit lengannya ke dinding untuk membantu menyodorkan atau melakukan penetraai," kata Hall.

Kekuatan Punggung
Posisi ini membutuhkan beberapa kekuatan inti yang serius, tapi bersiaplah, hasilnya enak banget! Mulailah dengan berbaring telentang. Losisi yang menantang ini kemudian membuat pasangan menurunkan punggung dan gunakan tangan untuk menopang punggung bawah sambil mengangkat kaki dan punggung ketika penetrasi dilakukan. Mintalah pria untuk sambil memegang pinggul.

Ketahui Posisi Favorit Pada Saat Bercinta

Posisi Tahta
Pria duduk di tepi tempat tidur dan wanita duduk di pangkuannya menghadap ke arah yang sama. "Ketika penetrasi dimulai, pengendalian goyangan ada pada wanita, pria tak bergerak," kata Hall.

Posisi Jembatan Agen Poker Indonesia Terbesar
Mirip posisi sendok di mana keduanya saling bertumpukan telentang dengan menghadap sama-sama ke atap. Sehingga penetrasi dilakukan dari arah belakang.

Gaya Doggy
Wanita bisa mengangkat satu kaki di belakangnya, melipatkan ke area di sekitar pinggang pria. "Gerakan menyeimbangkan ini akan membuat pasangan bugar dan bersinar dengan kepuasan," jelas Hall.

(ika/JPC)

#Sumber

from Coretan Penaku http://ift.tt/2FdQrLm

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketahui Posisi Favorit Pada Saat Bercinta"

Post a Comment