5 Posisi Liar Ini Dijamin Deh Bikin Suasana Diranjangmu Menjadi Panas, Nyesel Gak Nyoba!

Portalremaja.co.id  – Agar hubungan intim makin menggairahkan, variasi gaya bercinta tentu dibutuhkan. Cwoman on top, dan posisi sendok mungkin sudah saatnya mencoba posisi liar lainnya.

Dilansir dari Cosmopolitan, Kamis (1/3), ada lima posisi liar yang bisa membuat pasangan semakin bergairah hingga mencapai orgasme lebih cepat dan mudah. Berbagai istilah posisi tersebut sebetulnya sama saja dengan posisi seks sebelumnya, hanya saja dilakukan dengan kombinasi gaya lainnya.

Sekilas info : Dibutuhkan moderator forum gaji bulanan cuma dari rumah, bukan mlm / money game ya, info lengkap silahkan copas link ini portalremaja.co.id/forum.

Berdiri 69

Biasanya posisi 69 dilakukan sambil tidur. Namun, kali ini sambil duduk dan berdiri. Faktanya, berdiri 69 adalah posisi yang paling diinginkan oleh 74 persen pria. Minta pasangan duduk di tepi tempat tidur. Angkat mereka dengan kepala di pangkuan, sehingga kaki melilit leher mereka, lalu area vital di wajah mereka.

Memandang Bokong

Posisi ini membuat perempuan merasakan penetrasi terdalam. Caranya, kaum hawa duduklah di Mr P pasangan lalu menghadap ke kakinya kemudian dengan hati-hati turunkan tubuh sehingga lengan melilit kakinya, kaki menyebar di kedua sisi kepalanya. Maka penetrasi dilakukan sambil memandang bokong wanita. Tentu sensasinya luar biasa.

Woman on Top Gaya Jongkok

Posisi ini membuat wanita berada di atas pasangan. Buatlah posisi seolah seperti berjongkok di atas Mr P kemudian gerakkan pinggul maju mundur. Percayalah cara ini membuat seluruh dinding G-Spot terstimulasi penuh.

Doggy Style Sambil Berdiri

Lakukan doggy style sambil memegang pangkal paha dan berikan pukulan manja di area bokong.

Gunakan Tongkat

Buat permainan seks dengan menciptakan sensasi. Letakkan kaki di kursi dan turunkan bokong. Lalu sambil berpegangan pada tongkat atau gagang seperti penari telanjang. Kemudian lama kelamaan turunkan bokong ke bawah pasangan yang sudah siap telentang lalu lakukan penetrasi. Dijamin mantap!

The post 5 Posisi Liar Ini Dijamin Deh Bikin Suasana Diranjangmu Menjadi Panas, Nyesel Gak Nyoba! appeared first on PortalRemaja.Co.Id.



from PortalRemaja.Co.Id http://ift.tt/2FUmLQF
via Pembesar Payudara

from Tips Cantik Artis http://ift.tt/2FqqxDp

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Posisi Liar Ini Dijamin Deh Bikin Suasana Diranjangmu Menjadi Panas, Nyesel Gak Nyoba!"

Post a Comment