Saran Nusron Wahid Untuk Ketua Umum Golkar


Saran Nusron Wahid Untuk Ketua Umum Golkar  - Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto akan melakukan gerakan ‘pembersihan’ besar-besaran di struktur partai yang kini dipimpinnya. Hal ini dalam rangka menghadapi pilkada serentak 2018 dan pemilu raya 2019.
Agen Bola Terpercaya

Dukungan agar ada perombakan total di susunan kepengurusan Golkar diungkapkan oleh Ketua pemenangan pemilu I partai Golkar, Nusron Wahid. Menurutnya, untuk mengangkat kembali elektabilitas partai Golkar yang merosot, maka butuh perombakan besar-besaran.

Saran Nusron Wahid Untuk Ketua Umum Golkar

“Jadi Kemungkinan akan ada perubahan besar-besaran terutama bagi mereka yang selama ini dianggap tidak berfungsi, tidak aktif, dan sedang mempunyai masalah hukum," kata Nusron saat menghadiri Munaslub Golkar di JCC, Jakarta, Selasa (19/12).Agen Casino Terbaik

Dalam penunjukan kepengurusan baru, ungkap Nusron, partai Golkar akan lebih selektif lagi dalam penentuan nama-nama kader yang masuk dalam struktur kepengurusan DPP.

Saran Nusron Wahid Untuk Ketua Umum Golkar

Sebab, lanjut Nusron, salah satu misi yang didengungkan oleh kepemimpinan baru ini adalah menyongsong partai Golkar yang jauh lebih bersih.Agen Poker Indonesia Terbesar

"Siapapun yang menjadi pengurus Golkar dari tingkatan pusat sampai bawah harus clean and clear. Ini dalam rangka menciptakan good governance," ungkapnya.

Oleh karenanya, kepengurusan yang baru diharapkan bisa memunculkan figur yang dapat menjadi tauladan, bercitra bersih dan berintegritas. “Ini juga bagian dari upaya agat Golkar bangkit,” pungkasnya.

(aim/JPC)

#Sumber

from Coretan Penaku http://ift.tt/2BKCemt

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Saran Nusron Wahid Untuk Ketua Umum Golkar"

Post a Comment