Rencana Liburan Farah Quinn di Luar Negeri


Rencana Liburan Farah Quinn di Luar Negeri - Liburan akhir tahun menjadi momen penting bagi para selebriti tak terkecuali Farah Quinn. Chef selebriti tersebut berencana berlibur ke Amerika sekaligus merayakan natal dan tahun baru disana.

- Baca Juga: Farah Quinn Dapat Julukan Kutu Loncat, Kenapa Ya?

Chef cantik berusia 37 tahun itu mengaku jika dirinya memang selalu mengahabiskan liburan akhir tahun di Amerika dan ia selalu menyambangi tempat yang berbeda-beda.

Apalagi anak semata wayangnya, Armand kini tengah menghabiskan masa sekolahnya di negeri paman sam tersebut.Agen Bola Terpercaya

Rencana Liburan Farah Quinn di Luar Negeri

"Saya kalau akhir tahun biasanya selalu ke Amerika, beda-beda tempat sih, tapi kan anak saya sekarang tinggal di US, saya mau berangkat kesana natalan dan tahun baru disana," ungkapnya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (19/12/17).

Di tengah kesibukannya dengan pekerjaan, mantan istri Carson Quinn ini ternyata telah menetapkan tanggal keberangkatan dirinya ke Amerika. Farah mengatakan bahwa ia akan berangkat akhir pekan ini, Sabtu, 23 Desember 2017.Agen Casino Terbaik

"Hari sabtu ini, pas banget sebelum natal, karena saya masih harus kerja, sampai tanggal 22," ujarnya.

Rencana Liburan Farah Quinn di Luar Negeri

Saat pergi ke Amerika, ia juga membawakan oleh-oleh untuk anaknya, yakni masakan indonesia. Menurut Farah, anak laki-lakinya tersebut memang merindukan masakan Indonesia. Bahkan ia sampai membawa bumbu dari Indonesia.Agen Poker Indonesia Terbesar

"Biasanya sering sih bawa oleh-oleh, anak saya itu kangen banget sama masakan Indonesia, jadi ada beberapa bumbu yang harus dibawa dari sini," ujar Farah Quinn.

- Baca Juga: Banyak Keluarga, Alasan Farah Quinn Tak Pernah Mudik

Setelah perceraiannya di tahun 2014, seperti yang diketahui, Farah Quinn kini tengah dekat dengan seorang pria yang merupakan seorang dokter bernama Nicky. Mereka dikabarkan menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.

(edh)

#Sumber

from Coretan Penaku http://ift.tt/2kM3Ehz

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rencana Liburan Farah Quinn di Luar Negeri"

Post a Comment