Provinsi DKI Jakarta resmi menutup Jalan Jati !!!!!


Provinsi DKI Jakarta resmi menutup Jalan Jati !!!!! - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta resmi menutup Jalan Jati Baru Raya sepanjang 400 meter yang ada di depan Stasiun Tanah Abang. Hanya bus TransJakarta yang diperbolehkan melintas.

Pantauan Medcom.id, jalan mulai ditutup sekitar pukul 7.50 WIB. Satu ruas jalan untuk jalur TransJakarta dan ruas lainnya untuk tenda PKL.Agen Bola Terpercaya

Di jalan sepanjang 400 meter yang ditutup itu disiapkan 400 tenda untuk PKL. Tenda terbagi menjadi dua, yakni tenda kuliner sebanyak 115 unit dan tenda dagangan non-kuliner sebanyak 265 unit.

Provinsi DKI Jakarta resmi menutup Jalan Jati !!!!!

Baca: Ini Rekayasa Lalu Lintas di Kawasan Tanah Abang

BACA JUGAPemprov DKI Tutup Satu Jalur Jalan di Tanah Abang untuk PKLPKL dan Pembeli Tanah Abang Diminta Tak Pakai MobilAda Kontra di balik Penutupan Jalan Jati Baru
Brandconnect Agen Casino Terbaik
Mengintip Surga Tersembunyi di Filipina

Selama penutupan itu, sisi Jalan Jatibaru tepat di depan pintu keluar Stasiun Tanah Abang akan dijadikan jalur shuttle bus Transjakarta gratis bagi pengguna kereta api yang ingin menuju Blok A Tanah Abang. Disiapkan 15 bus untuk mengangkut pengguna kereta api.

Provinsi DKI Jakarta resmi menutup Jalan Jati !!!!!

Puluhan petugas gabungan dari TNI, Polri, Satpol PP dan Dinas Perhubungan DKI Jakarta terlihat berjaga di sejumlah titik. Sementara itu tanda merah yang disediakan belum diisi oleh PKL.

Sejumlah petugas juga berupaya mengarahkan warga untuk naik bus TransJakarta yang dioperasikan sebagai shuttle bus. Warga tidak dikenakan biaya alias gratis.  "Ayo bus silakan naik untuk ke pasar Tanah Abang dan sekitarnya," kata salah satu petugas, Jumat, 22 Desember 2017.

Penutupan jalan untuk lokasi berdagang dan pengalihan arus lalu lintas akan diberlakukan mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB. Sementara arus lalu lintas untuk kendaraan pribadi dan angkutan umum selain TransJakarta dialihkan.Agen Poker Indonesia Terbesar

#Sumber


from Coretan Penaku http://ift.tt/2kWanp5

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Provinsi DKI Jakarta resmi menutup Jalan Jati !!!!!"

Post a Comment