Sandiaga Uno Salah Ucap Soal Kepala Negara


Sandiaga Uno Salah Ucap Soal Kepala Negara - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno beberapa kali berlari dari rumahnya di Jalan Pulombangkeng Nomor 5, Jakarta Selatan, menuju Balai Kota DKI Jakarta.

Rute lari yang dilalui Sandi berbeda. Jumat (3/11/2017), misalnya, dia berlari melewati Jalan KH Mas Mansyur, Tanah Abang, hingga Monas.
Setibanya di Monas, Sandi bercerita, selama berlari dirinya dibentak pengemudi ojek pangkalan di kawasan Tanah Abang. Saat itu, pengemudi ojek pangkalan tersebut memanfaatkan trotoar untuk melawan arah.Agen Bola Terpercaya

"Ojek ada beberapa yang lawan arah, diingetin malah membentak saya karena dia enggak tahu siapa saya. (Tukang ojek) mengeluarkan kata-kata kurang sopan," ujar Sandi di Monas.

Sandi tidak menyebut secara gamblang bentakan apa yang disampaikan pemotor itu kepadanya. Dia hanya menggerakkan tangannya untuk menggambarkan bentakan tersebut.

Sandiaga Uno Salah Ucap Soal Kepala Negara

Mulanya, Sandi menyebut bentakan itu sebagai bentuk penghinaan kepada kepala negara.
"(Tukang ojek) mengeluarkan kata-kata, apa nih kata-kata ini? Artiin sendiri, deh, bukan kurang sopan, (tetapi) itu penghinaan (kepada) kepala negara. Kalau buat meme saja dihukum, kalau itu (membentak) enggak tahu hukumannya apa," katanya.

Salah ucap Agen Casino Terbaik
Sandi salah ucap soal bentakan itu. Pada sesi wawancara selanjutnya bersama awak media, Sandi meralat dan mengatakan bentakan itu sebagai penghinaan terhadap pejabat negara.

"Bukan kepala negara, he-he-he, (tapi) penghinaan kepada pejabat negara," ujar Sandi di Masjid Cut Meutia.

Sandi mengungkapkan, saat ini banyak pejabat negara yang melaporkan penghinaan yang dialami. Namun, Sandi menyatakan tidak akan melaporkan tukang ojek yang membentaknya. Dia berharap hal itu menjadi ladang amal bagi dirinya karena telah mengingatkan.

Sandiaga Uno Salah Ucap Soal Kepala Negara

"Kan, sekarang lagi model nih laporin ke polisi. Kalau saya sih enggak usahlah asal diingatkan oleh teman-temannya dan kami juga enggak boleh baperan (bawa perasaan)," kata Sandi.
Minta maaf Agen Poker Indonesia Terbesar

Sandi menyebut, teman-teman pengemudi ojek pangkalan yang membentaknya sudah meminta maaf. Sandi meyakini pengemudi ojek pangkalan itu tidak mengenalnya.

"Saya yakin dia enggak tahu siapa saya. Walaupun teman-temannya tahu, teman-temannya nyamperin (Sandi) terus minta maaf karena dia mengucapkan kata-kata yang kayak begitu," ujarnya.

Sandi dibentak karena mengingatkan pengemudi ojek yang melawan arah. Ke depannya, Sandi mengimbau agar orang yang diingatkan tidak balik marah.

"Bukan kami mau galak sama mereka, enggak. Namun, kami ingin lebih disiplin karena apa yang dilakukan itu, satu melanggar aturan, nomor dua membahayakan," kata Sandi.

Berita Ini Sudah Dipublikasikan di Kompas.com, dengan judul: Cerita Sandi yang Dibentak Tukang Ojek hingga Salah Ucap Kepala Negara...



from Coretan Penaku http://ift.tt/2A8zOK5

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sandiaga Uno Salah Ucap Soal Kepala Negara"

Post a Comment