Soal Bully di Thamrin City, Djarot: Kasih Sanksi yang Tegas

Soal Bully di Thamrin City, Djarot: Kasih Sanksi yang Tegas

http://ift.tt/2smrC5C

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengecam aksi bully yang dilakukan sejumlah terhadap siswi SD di Thamrin City. Djarot telah memerintahkan Dinas Pendidikan DKI melakukan investigasi dan memberi sanksi tegas pada pelakunya.
"Saya sudah perintahkan Dinas Pendidikan untuk investigasi dan kasih sanksi yang tegas," kata Djarot di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (17/7/2017).

Saat ditanya apakah sanksi tegas yang dimaksud adalah dikeluarkan dari sekolah, Djarot belum mau mengiyakan hal tersebut. Dia lebih dulu akan bertanya ke Dinas Pendidikan terkait sanksi yang akan mereka jatuhkan.

"Nanti saya tanyakan ke Dinas Pendidikan," ujar Djarot.

Sebelumnya, Dinas Pendidikan DKI tengah melakukan investigasi atas video sekelompok siswi yang mem-bully temannya di Mal Thamrin City. Bila ditemukan bukti, para siswi yang melakukan aksi bullying diancam akan dikembalikan ke orang tua mereka.

"Yang paling kami pastikan, kalau ada bukti-bukti maka mereka dikembalikan ke orang tua," ujar Kadis Pendidikan DKI Sopan Adrianto saat dihubungi.

www.pokerjazz.online

Sopan merasa heran mengapa kejadian bullying yang dilakukan sekelompok siswi tersebut bisa terjadi. Karena, masa belajar tahun ajaran baru baru berlangsung seminggu.

"Apalagi belum seminggu, baru belajar, baru masa MPLS, belum belajar secara intens. Kok sudah buat gaduh belum apa-apa," kata Sopan.



from Berita Online Terbaru http://ift.tt/2uBtVq4

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Soal Bully di Thamrin City, Djarot: Kasih Sanksi yang Tegas"

Post a Comment