SAO dan Accel World, Manakah yang Lebih Bagus ?

Mana kah yang lebih bagus antara Swort Art Online atau Accel World ?

Kedua Anime ini sama bertipe game MMORPG, dan dengan tujuan yang sama yaitu "Mencari Kebenaran". Kalo di SAO arti dari mencari kebenaran itu, menemukan arti dari game yang bernama SAO yang dimainkan oleh Kirigaya Kazuto (Kirito) dan untuk apa game ini dibuat. Kalau Accel World arti dari mencari kebenaran itu, mencari tau kebenaran game ini dibuat juga, tetapi mereka harus mencapai level 10 untuk itu.

Swort Art Online


Anime ini muncul tahun 2012 bulan Juli, memiliki 2 season dan 1 SAO Extra. Karakter Utama dari anime ini adalah Kirito, dia adalah pemain Swort Art Online sekaligus beta tester. Saat game ini dibuka untuk umum, Kirito terjebak dalam game ini dan harus menyelesaikan sampai lantai 100. Tetapi ketika HP (Health Point) menjadu 0 dan karakter SAO mati, maka di dunia nyatapun akan mati. Artinya game ini adalah game kematian. Dengan hidup di dunia SAO ini, kirito memilih menjadi Solo Player. Lalu bertemu dengan beberapa karakter lain, terutama perempuan yang langsung jatuh cinta kepada Kirito. Lalu Kirito bertemu dengan Asuna kembali (ketemunya sih pas beberapa hari game ini menjadi game kematian), dan menjadi keluarga. Setelah menyelesaikan Game ini, Kirito harus menyelamatkan Asuna dari tangan Sugou yang ingin menikahi Asuna dengan paksa. Kirito kembali bermain game, tetapi game yang berbeda. Romancenya terjadi saat didalam game. Dan season 2nya pun masih tentang game, dan berhubungan dengab SAO juga.

Accel World

Manakah yang lebih baik ? SAO atau Accel World

Anime ini lebih dulu muncul daripada SAO, anime ini mengisahkan pemain utama yang dibully karena bentuk tubuhnya ini merasa dia lebih baik hidup didalam game virtual. Disaat itulah Kuroyukihime membantu mengusir orang yang membully Arita Haruyuki, dan memberikan game bernama Accel World. Game ini adalah percepatan, artinya game ini memberhentikan waktu (berguna banget nih buat ngeliat jawaban ulangan, menghindar dari serangan). Avatar yang dibuat dari game ini yaitu trauma yang dialaminya, Haruyuki menjadi avatar terlangka dan ingin membantu Kuroyukihime mencapai level 10. Persahabatan di anime inipun selalu diperlihatkan dan selalu dipertahankan. Ketika masalah datang, kepintaran dari Haruyuki dan kekuatan dari Kuroyukihime bisa menyelesaikan masalah tersebut. Karakter utama yang jarang sekali ini dibuat benar-benar bagus, jarang itu maksudnya karakter utama yang gendut itu jarang, biasanya kan tampan dan style yang bagus. Romancenya kebanyakan di dunia nyata. Perjuangan dan Perempuan yang menyukai Haruyuki ini yang bikin anime ini top, tetapi anime ini hanya 1 season beserta 1 movie dan 2 ova.

Kesimpulan :
Dari kedua anime ini sama-sama bagus, karakter utamanya sama-sama banyak yang suka dan menampilkan beberapa service pada karakter perempuannya, paling banyak di SAO. Yang berbeda dari anime ini adalah kalau SAO terjebak dalam game, tetapi Accel World tidak. Kalau Romance menurut saya masih bagusan Accel World, kalau SAO kurang walaupun ada kissnya pun. Dari segi cerita, masih bagus Accel World karena menurut saya jarang sekali karakter utama yang begitu lemah di dunia nyata tetapi di dunia game dia berusaha menjadi yang terkuat. Sementara SAO karakter utamanya terlalu sempurna, mungkin bisa dibilang karakter yang didambakan, tetapi sifat dari Kirito bisa di bilang juga bagus.

Kalau kalian bertanya saya pilih yang mana, saya jawab Accel World :)

Bagaimana pendapat kalian ? Manakah yang lebih bagus ?

from REKOnime http://ift.tt/2ucOdWd

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SAO dan Accel World, Manakah yang Lebih Bagus ?"

Post a Comment