Rolls-Royce Phantom Peninggalan John Lennon



SBOBET Indonesia - Sebelum meluncurkan Phantom generasi kedelapan, Rolls-Royce akan memamerkan beberapa Phantom yang historis. Salah satunya yang akan dipamerkan adalah Rolls-Royce milik musisi legendaris, John Lennon.

Diberitana CNET, Sabtu (15/7/2017), pekan ini Rolls-Royce akan memamerkan Phantom V yang pernah dimiliki Lennon. Lennon memiliki Valentine Black Phantom V sejak 3 Juni 1965.

Setelah mendapatkan mobil tersebut, Lennon kemudian memodifikasi mobil ini dengan cara tak biasa. Mobil ini seakan menjadi rumah kedua bagi Lennon.

Dia mengganti tempat duduk bagian belakang dengan tempat tidur double bed serta menambahkan TV dan kulkas. Selain itu, ada juga alat perekam dan sound system khusus.

Kala itu, mobil Rolls-Royce Phantom V ini masih berwarna hitam. Namun pada 1967, Lennon menggandeng modifikator JP Fallon, untuk mengubah tampilan mobilnya.

Beberapa hari sebelum album "Sersan Pepper's Lonely Hearts Club Band" dirilis, Phantom ini tampil dengan cat kuning dengan aksen khusus ini.

Lennon membawa Phantom V ini ke Amerika Serikat saat dia pindah ke sana pada 1970. Pada 1977, mobil ini kemudian disumbangkan ke Royal British Columbia Museum di Kanada.






AFILIASI :
#Bolahero , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )



from Berita Anyaran http://ift.tt/2t16SR5

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rolls-Royce Phantom Peninggalan John Lennon"

Post a Comment