Polres Probolinggo, Kirimkan 32 Anak Bakti Sosial Ke Polda Jatim

Penulis : Roby
Sabtu 15 Juli 2017




Probolinggo,KraksaanOnline.comPolres Probolinggo, mengirimkan 32 anak dalam Bakti Kesehatan ke Polda Jatim. Bakti Kesehatan tersebut, merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke 71.

32 anak yang di kirimkan polres Probolinggo itu terdiri dari Polsek Tegalsiwalan sebanyak 15 anak dan Polsek Paiton 2 anak. Sedangkan 18 Polsek masing-masing mengirimkan 1 anak.

Acara Bakti kesehatan berupa Donor darah, Operasi katarak, Operasi bibir sumbing dan Khitanan massal ini dibuka langsung oleh Kepala Polda Jatim Irjen Pol. Drs. Machfud arifin di gedung Mahameru Markas Polda Jatim Surabaya, Jumat (14/07/2017).

"Pada pagi ini kita akan melakukan berbagai kegiatan sebagai bagian dari rangkaian peringatan HUT bhayangkara ke 71, hari ini kiranya bakti kesehatan yang dilakukan di tingkat Polda tetapi di Polres - Polres juga digelar acara serupa," jelasnya.

Donor darah diikuti sekitar 200 orang, Khitanan massal diikuti sekitar 150 anak, Operasi bibir sumbing diikuti 25 orang termasuk operasi katarak.

Paurkes Dokpol Polres Probolinggo Aiptu Listiawan Hendro Winarno menyebutkan, kalau aksi sosial ini, untuk meringankan beban para warga. 

"Untuk meringankan beban warga, sehingga ini merupakan bentuk pelayanan,"pungkasnya.(rob)

Editor : Riki


from Berita Anyaran http://ift.tt/2v3DvyO

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polres Probolinggo, Kirimkan 32 Anak Bakti Sosial Ke Polda Jatim"

Post a Comment