Pesan Irjen Iriawan ke Kapolda Metro Irjen Idham Azis

Pesan Irjen Iriawan ke Kapolda Metro Irjen Idham Azis


Jakarta - Irjen M Iriawan mempunyai pesan khusus kepada Kapolda Metro Jaya yang baru Irjen Idham Azis. Salah satunya ia meminta agar menjaga sinergitas dengan instansi terkait.
"Pesan-pesan ya terutama tentunya kita harus bersinergi ya. Tak bisa polisi bekerja sendiri," ujar Irjen Iriawan kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (26/7/2017) malam.

Sinergitas dengan instansi terkait harus tetap dijaga untuk menjaga situasi keamanan Jakarta tetap kondusif. "Sinergi banyak, dengan wartawan sinergi, dengan instansi samping harus sinergi, (dengan) TNI juga demikian," ungkapnya.

Ia juga berpesan agar Idham bisa merangkul semua elemen masyarakat, termasuk kepada bawahannya. "Kita harus merangkul semua elemen masyarakat. Kemudian saling menghargai ya. Juga kepada anggota dan masyarakat juga demikian," jelasnya.

Soal kasus-kasus yang menunggak selama di bawah kepemimpinannya, Iriawan berharap agar di masa kepemimpinan Idham bisa dituntaskan. Salah satunya adalah kasus yang menyangkut Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab.



"Ya pasti, itu juga akan disampaikan kasus yang belum selesai akan diselesaikan. Ya salah satunya itu (kasus Habib Rizieq)," tandasnya.



from Berita Online Terbaru http://ift.tt/2vJVJpI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pesan Irjen Iriawan ke Kapolda Metro Irjen Idham Azis"

Post a Comment