Obat Meloxicam – Dosis Manfaat Peringatan Dan EfeK Sampingnya

Baca Artikel ini Langsung dari Sumbernya : Obat Meloxicam – Dosis Manfaat Peringatan Dan EfeK Sampingnya

Obat Meloxicam 7.5 mg Untuk Sakit Apa ? Apa Bisa Mengobati Asam Urat ? Temukan Panduan Dosis Manfaat Peringatan Dan EfeK Sampingnya Bagi Kesehatan Bersama Dokterdiet.net

Obat Meloxicam - Dosis Manfaat Peringatan Dan EfeK Sampingnya Bagi KesehatanAda beberapa penyakit yang tergolong ke dalam penyakit artitis diantaranya osteoartitis, artitis reumatoid, ankylosing spondylitis. Penyakit – penyakit artitis tesebut dapat diatasi dengan sebuah obat yang bernama Meloxicam. Gejala – gejala artitis seperti nyeri otot, kaku pada oto, pembengkakan dan inflamasi dapat diatasi dengan mengkonsumsi Meloxicam. Tubuh kita dapat menghasilkan zat yang menimbulkan inflamasi dan rasa sakit. Zat ini disebut prostaglandin. Meloxicam mampu menghalangi produksi enzim tersebut sehingga rasa sakit dan inflamasi yang diderita dapat berkurang.

Meloxicam termasuk ke dalam jenis obat anti inflamasi non steroid. Anda memerlukan resep dokter dalam mengkonsumsi Meloxicam. Meloxicam berfungsi untuk meredakan gejala – gejala artriris yang sudah tersebut di atas. Anak – anak di atas 2 tahun hingga orang dewasa boleh mengkonsumsi Meloxicam. Meloxicam hanya tersedia dalam bentuk tablet.

Peringatan Obat Meloxicam

1. Meloxicam berdapampak buruk bagi pasien yang hamil serta menyusui, jadi jika Anda termasuk dalam dua golongan itu sebaiknya menghindari Meloxicam.

2. Jika Meloxicam akan dikonsumsi oleh anak – anak, maka tanyakan dosis yang tepat kepada dokter.

3. Meloxicam harus dikonsumsi bersama makanan atau setelah makan.

4. Meloxicam dapat menimbulkan rasa kantuk yang berat, oleh karena itu hindari mengemudi dan juga mengoperasikan alat.

5. Jika Anda alergi terhadap obat jenis anti inflamasi non steroid serta menderita lupus, tekanan darah tinggi, masalah penggumpalan darah, penyakit jantung, gangguan ginjal, gangguan hati, asma, inflamasi usus, dan tukak lambung / usus halus sebaiknya berhati – hati dalam mengkonsumsi Meloxicam dan konsultasikan kepada dokter.

6. Segera temui atau hubungi dokter apabila terjadi alergi atau over dosis.

Nah itulah Penjelasan Singkat Tentang Obat Meloxicam dan Peringatanya. Bagi Anda Yang ingin Mengkonsumsi Obat ini Pastikan anda Membaca Aturan Minumnya . Saya jelaskan Dosis dan Efek Sampingnya dibawah ini agar anda lebih Mudah Dalam Proses Pengelolaan Penyakit anda Dosis dari obat kimia wajb anda ketahui karena kalau sampai anda kelebihan dosis maka akan ada potensi overdosis dan menimbulkan berbagai macam efek samping yang berbahaya jadi pastikan anda membaca panduan dosisnya dibawah ini

Dosis Obat Meloxicam ( Dosage )

Meloxicam hanya boleh dikonsumsi paling banyak 15 mg setiap harinya. Biasanya dokter akan memberikan dosis Meloxicam 7,5 mg – 15 mg per 24 jam. Dosis bisa menjadi lebih rendah atau lebih tinggi tergantung paa beberapa faktor diantaranya berat badan pasien anak – anak, keparahan penyakit yang diderita pasien dan juga respon tubuh pasien terhadap Meloxicam.

Cara yang benar mengkonsumsi Obat Meloxicam

1. Ikuti petunjuk dokter dan juga pentunjuk pada kemasan Meloxicam. Jangan mengkonsumsi sembarangan. Untuk mengetahui perkembangan kesehatan Anda setelah mengkonsumsi Meloxicam maka periksakan diri Anda dalam kurun waktu tertentu.

2. Konsumsi Meloxicam dengan teratur setelah makan atau mengkonsumsi Meloxicam bersama makanan.

3. Meloxicam dapat menyebabkan pendarahan di lambung, untuk mengatasi hal ini maka Anda diharuskan untuk menghentikan konsumsi miras, rokok dan memperbanyak minum selama konsumsi obat Meloxicam ini.

4. Jangan menggandakan dosis yang Anda lewatkan tanpa sengaja, minumlah dosis yang terlewat itu segera apabila dosis berikutnya tidak terlalu dekat.

Efek samping Obat Meloxicam

1. Sulit tidur (insomnia)

2. Sakit kepala dan pusing

3. Gangguan pada sistem pencernaan

4. Mual serta muntah

Informasi di atas adalah informasi yan lengkap dan terpercaya mengenai Meloxicam. Semoga informasi obat Obat Meloxicam ini berguna bagi Anda.

Tulisan Obat Meloxicam – Dosis Manfaat Peringatan Dan EfeK Sampingnya ini Bersumber dari : DokterDiet.Net.



from DokterDiet.Net http://ift.tt/2uouWBB
via Cream Pembesar Payudara

from Tips Cantik Artis http://ift.tt/2uoLolF

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Obat Meloxicam – Dosis Manfaat Peringatan Dan EfeK Sampingnya"

Post a Comment