Mlaku Bareng Dekatkan Bupati Dengan Rakyat

Penulis : Yono
Minggu 23 Juli 2017

Probolinggo,KraksaanOnline.com – Dalam rangka mempererat jalinan silaturahim dan masih dalam momentum halal bihalal, Pemerintah Kabupaten Probolinggo dan GP Anshor Kabupaten Probolinggo melaksanakan kegiatan "Mlaku Bareng" atau jalan santai bersama, Minggu (23/7/2017).

Jalan kaki menempuh jarak 4,7 kilometer itu dimulai dari halaman eks Kantor Bupati Probolinggo di Dringu dan finish di wisata Pantai Bentar. Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE dan suaminya yang juga anggota Komisi VIII DPR RI Drs. H. Hasan Aminuddin, M.Si, ikut serta dalam kegiatan tersebut bersama ribuan peserta.
Untuk menjaga keamanan dan kelancaran selama mlaku bareng berlangsung, panitia bekerjasama dengan kepolisian, TNI dan Banser NU melakukan pengawalan dan pengamanan, terutama di titik-titik rawan.
Event kali ini terbilang istimewa dengan ratusan door prize menarik seperti kipas angin, TV, HP, sepeda hingga lemari es. Terlebih lagi hadiah utama yang cukup menarik antusiasme warga masyarakat untuk ikut serta yaitu dua paket ibadah umroh. Untuk hadiah utama ini dikhususkan kepada peserta beruntung yang berdomisili di Kabupaten Probolinggo.
Peserta yang beruntung mendapatkan hadiah utama umroh adalah Tirap dari Desa Malasan Kulon Kecamatan Leces dan Eva Masruroh dari Desa Besuk Kidul Kecamatan Besuk. Hadiah tersebut semakin istimewa sebab keduanya akan berangkat ke tanah suci bulan Desember mendatang bersama Bupati Tantri dan H. Hasan Aminuddin.
Bupati Tantri menerangkan bahwa kegiatan mlaku bareng tersebut dapat semakin mempererat tali silaturahim dan banyak membawa nilai positif. "Kegiatan ini memberikan banyak manfaat, selain menyehatkan juga dapat semaki mempererat tali silaturrahim," ujarnya.(yon)


from Berita Anyaran http://ift.tt/2uMEXsj

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mlaku Bareng Dekatkan Bupati Dengan Rakyat"

Post a Comment