Inilah 3 Tips Bercinta Tanpa Takut Anak Bangun, Wajib Coba !

Sebelumnya kami membuat artikel yang berjudul Inilah 4 Fakta Menarik Seputar Miss V Yang Tidak Kamu Ketahui , silahkan dibaca ya.

Bagi sebagian orang yang sedang merasakan kenikmatan mungkin akan sulit untuk menahan jeritan maupun suara kasur saat sedang bercinta, sehingga hal tersebut membuat pasangan suami istri khawatir suara mereka dapat membangunkan anak yang sedang tertidur.

Sebagaimana yang kami lansir dari lamab liputan6.com, Minggu (23/7/2017), inilah 3 tips cara bercinta tanpa takut lagi membangunkan anak anda yang lagi pulas.

Inilah 3 Tips Bercinta Tanpa Takut Anak Bangun, Wajib Coba !

Inilah 3 Tips Bercinta Tanpa Takut Anak Bangun, Wajib Coba !

1. Membuat pembatas dari selimut

Taruhlah beberapa bantal di tempat tidur dan sembunyikan didalam selimut. Ketika anda bercinta, suara maupun getaran akan menjadi kecil karna terjebak diantara serat kain. Sebagian besar benda lunak ternyata mampu meradam suara dan bantal merupakan peredam suara terbaik.

2. Lakukanlah di shower

Melakukannya dibawah shower adalah alternatif yang bisa dilakukan guna menghindari suara yang bisa membangunkan sang buah hati. Ketika suara air mengalir maka dapat menyembunyikan suara rintihan anda.

3. Belilah kasur yang lebih baik

Dengan memilih kasur yang punya kerangka yang lebih tinggi mampu mengurangi getaran, bila anda punya rencana untuk mengganti kasur, maka pilihlah model busa yang empuk untuk menyerap suara ketika sedang bercinta.

Kami juga punya artikel lain yang berjudul  Payudara Anda Kecil Dan Kendur ? Kencangkan Kembali Dengan Cara Ini , jangan lupa dibaca ya, terimakasih.

The post Inilah 3 Tips Bercinta Tanpa Takut Anak Bangun, Wajib Coba ! appeared first on PortalRemaja.Co.Id.



from PortalRemaja.Co.Id http://ift.tt/2umBrnw
via Pembesar Payudara

from Tips Cantik Artis http://ift.tt/2tQV1EW

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah 3 Tips Bercinta Tanpa Takut Anak Bangun, Wajib Coba !"

Post a Comment