Gara-Gara Selfie, Wanita Ini Rugikan Pameran Seni Rp 2,6 Miliar



SBOBET Indonesia - Berhati-hatilah saat selfie di mana pun Anda berada. Itulah pelajaran yang dipetik oleh seorang pengunjung wanita saat menghadiri pameran seni di Los Angeles, Amerika Serikat. Gara-gara selfie, wanita ini merusak barang seni berupa patung bentuk mahkota dengan nilai US$ 200 ribu atau sekitar Rp 2,6 miliar.

Seorang wanita berambut panjang yang tak diungkap namanya menyebabkan kerusakan dengan nilai Rp 2,6 miliar. Ini diakibatkan kecerobohannya saat akan selfie di depan sebuah mahkota cantik dengan cara dipahat ketika melihat-lihat di pameran seni sementara The 14th Factory, Los Angeles, Amerika Serikat.


Wanita tersebut datang dan berdiri awalnya di ujung meja pameran yang memperlihatkan keindahan patung berbentuk mahkota. Kemudian ia ingin mengabadikan salah satu koleksi patung mahkota itu dengan selfie di samping meja.

Wanita itu bahkan sampai jongkok untuk mendapatkan hasil selfie terbaik. Wanita yang terlihat dari CCTV berambut panjang ini tampaknya kehilangan keseimbangan saat selfie dan tak sengaja terjatuh lalu menyenggol meja tempat meletakkan patung mahkota.

Meja persegi panjang yang ditata sejajar dengan patung lainnya kemudian miring ke belakang. Semua meja di belakangnya juga ikut jatuh menimpa meja-meja lainnya. Menurut seniman patung yang terlibat dalam pameran itu, Gloria Yu, tiga patung seni rusak permanen.

Tak disebutkan bagaimana pihak pameran dan wanita ceroboh yang merusak patung gara-gara selfie menyelesaikan masalah tersebut. Bagaimanapun pameran ini diharapkan bisa terus berjalan lancar dan mendapat keuntungan.

Pihak pameran dikabarkan berharap bisa mendapatkan banyak pengunjung baru The 14th Factory di pameran tersebut yang digelar hingga akhir Juli 2017 untuk menutupi kerugian. Mereka juga akan lebih memperingatkan para pengunjung yang hendak mengambil foto agar kejadian itu tak terulang lagi.







AFILIASI :
#Bolahero , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )



from Berita Anyaran http://ift.tt/2tVLRbI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gara-Gara Selfie, Wanita Ini Rugikan Pameran Seni Rp 2,6 Miliar"

Post a Comment