Fakta Atau Mitos, Minuman Bersoda Bisa Hilangkan Karat

Related image

Cara menghilangkan karat dengan minuman bersoda atau soft drink ini sangat mudah dan sederhana.

Dimana pertama kali anda harus meyiapkan terlebih dahulu alat atau barang-barang berkarat serta minuman bersoda atau sof drink, kain, dan wadah.

Ada dua cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan karat. Dimana cara pertama yaitu, rendam terlebih dahulu kain di dalam soft drink atau minuman bersoda selama kurang lebih satu jam.

Jika sudah, gosokan kain yang sudah direndam tersebut pada bagian barang yang berkarat.

Gosok berulang-ulang sampai karat sedikit demi sedikit menghilang. Atau tumpahkan minuman bersoda pada benda berkarat, lalu gunakan luminium foil untuk menggosoknya.

Cara kedua yaitu, tuangkan minuman bersoda atau soft drink pada wadah tertentu.

Lalu masukan atau rendam barang-barang berkarat tersebut dalam wadah selama kurang lebih satu jam.

Baca Juga : Begini Jadinya jika buah - buahan Menikah
Jika sudah direndam dengan waktu yang sudah ditentukan, anda bisa langsung mengangkat barang atau benda berkarat tersebut dari wadah. Lalu bersihkan atau lap dengan menggunakan kain.

Setelah melakukan kedua cara ini, anda bisa lihat sendiri karat yang menempel pada benda atau barang-barang tertentu rontok. Mengapa soft drink atau minuman bersoda bisa menghilangkan karat?

Tingkat keasaman atau PH minuman bersoda rata-rata yaitu 3,4. Dimana angka ini sangat tinggi sehingga asam dan kandungan lainnya mampu merontokan atau menghilangkan karat


from Des Safri http://ift.tt/2tzNvPW

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fakta Atau Mitos, Minuman Bersoda Bisa Hilangkan Karat"

Post a Comment