Fakta Atau Mitos, Boneka Look Thep Asal Thailand dipercaya mampu mendatangkan kemakmuran dan keberuntungan bagi pemiliknya

Related image
Look Thep adalah boneka asal Thailand,katanya dipercaya mampu mendatangkan kemakmuran dan keberuntungan bagi pemiliknya.

Namun di samping keberuntungan dan kemakmuran yang dijanjikan, di dalam Look Thep terdapat arwah makhluk halus yang dimasukkan oleh sang penjualnya.

Salah satunya yang dilakukan oleh Mae Ning, salah seorang penjual Look Thep yang kini tengah kebanjiran order.

Dalam menjual Look Thep, Ia akan memperbaharui boneka bekas dengan menambahkan bobotnya dan memberinya rambut baru.

Baca Juga : Ternyata ini alasan kursi plastik di buat berlubang tengahnya
Setelah itu Ia akan melakukan sebuah ritual khusus, untuk mengundang arwah seorang anak kecil masuk ke dalam boneka tersebut. Mae Ning pun kemudian akan menamai boneka tersebut dan mulai menghitung umurnya terhitung sejak masuknya arwah anak kecil ke boneka tersebut.

Bagi warga Thailand, boneka Look Thep haruslah diperlakukan layaknya anak sendiri.

Mereka beranggapan dengan membawa Look Thep kemana-mana, membelikannya pakaian dan perhiasan, bakal membawa nasib baik buat pemiliknya.

Tidak hanya warga biasa, para selebritis Thailand pun percaya dan telah membuktikan kabar ini. Mereka memelihara Look Thep untuk melanggengkan eksistensinya di dunia hiburan Thailand.


from Des Safri http://ift.tt/2tERH0Z

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fakta Atau Mitos, Boneka Look Thep Asal Thailand dipercaya mampu mendatangkan kemakmuran dan keberuntungan bagi pemiliknya"

Post a Comment