Fabregas Siap Bertarung dengan Bakayoko Demi Satu Tempat di Lini Tengah

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas (kiri), dan Eden Hazard berpose dengan trofi juara Premier League setelah partai kontra Sunderland di Stamford Bridge, London, 21 Mei 2017.

MAJALAH BOLASINGAPURA - Kedatangan Tiemoue Bakayoko dengan harga 40 Juta dari AS Manaco membuat persaingan lini tengah Chelsea akan semakin sengit.

Bakayoko yang sedang mengalami cedera lutut saat ini diproyeksikan Antonio Conte untuk menjadi pasangan N'Golo Kante di lini tengah.

Kondisi ini justru membuat Cesc Fabregas tertantang dan siap bersaing untuk para pemain yang lebih muda darinya.

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Swansea City dalam laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 25 Februari 2017.

"Saya telah bermain 15 musim terakhir dan setelah yang terjadi musim lalu sama sekali tidak memengaruhi saya sekarang, dan saya siap untuk semua hal".

"Saya merasa baik, saya mengerti filosofi apa yang diinginkan pelatih dengan teramat baik. Aku tahu apa yang dia inginkan dari saya dan aku saya tahu apa yang akan saya berikan kepada tim. Saya akan selalu berusaha berkembang semampu saya" Ujar Fabregas dikutip BolaSport.com dari Express.co.uk.

Musim lalu Fabregras hanya bermain sebanyak 18 kali untuk Chelsea.

Antonio Conte sendiri lebih memilih N'Golo Kante dan Nemanja Matic untuk mengisi lini tengah Chelsea musim lalu.

Tidak bermainnya Chelsea di kompetisi Eropa musim lalu membuat Conte jarang melakukan rotasi.

Meski kesempatan bermainnya tidak terlalu banyak Fabregas masih berhasil mengemas 12 assist.

Kemungkinan hijrahnya Nemanja Matic dan berlaganya Chelsea di Liga Champions Eropa membuat kesempatan Fabregas musim depan akan lebih baik dari musim lalu.

 AGEN SBOBET



from Berita Anyaran http://ift.tt/2tvuQnV

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fabregas Siap Bertarung dengan Bakayoko Demi Satu Tempat di Lini Tengah"

Post a Comment