4 Cara Memutihkan Kulit Siku Dan Lutut Dalam Sekejab

Punya lutut dan juga siku hitam merupakan penyebab kita sering minder. Seseorang memiliki kulit yang hitam dibagian sikut dan lutut masih termasuk wajar karna adanya penumpukan sel kulit mati disana.

Namun untuk kalian yang suka mengenakan pakaian sedikit terbuka tentu risih bila warna lutut dan siku gelap. Sekarang anda tak perlu lagi khawatir, kami akan bagikan tips cara memutihkan lutut dan siku secara alami dengan mudah, berikut caranya !!

4 Cara Memutihkan Kulit Siku Dan Lutut Dalam Sekejab

4 Cara Memutihkan Kulit Siku Dan Lutut Dalam Sekejab

Resep Cara Memutihkan Kulit Siku Dan Lutut Secara Alami

1. Lemon

Lemon adalah bahan yang dipercaya banyak orang mampu mencerahkan kulit. Mendapatkannya pun terbilang mudah sehingga banyak orang yang menjadikan buah ini untuk mempercantik diri.

Cara penggunaannya cukup peras buah lemon tersebut hingga airnya keluar dan oleskan kebagian lutut serta siku yang hitam. Diamkan sekitar 30 menit sambil dipijat lembut.

Baca juga : 5 Cara Memutihkan Wajah Pria Secara Alami dan Aman

2. Baking soda & Susu

Ternyata mencampur baking soda dan susu mampu membuat kulit lutut dan siku lebih bersinar. Cara membuatnya yaiyu campurkan baking soda dan susu dengan takaran 1 sendok makan lalu diamkan sekitar 5 menit, selanjutnya tinggal bilas dengan air bersih.

3. Cuka dan Yoghurt

Tak hanya mampu melancarkan sistem pencernaan, yoghurt rupanya juga berkhasiat untuk mempercantik kulit. Dengan mencampurkan cuka dan yoghurt dengan takaran 1 sendok makan yoghurt serta 1 sendok teh cuka akan membuat lutut dan siku anda kembali cerah.

4. Kunyit

Walaupun dikenal sebagai bahan masakan, kunyit juga dapat membuat kulit anda menjadi putih. Parutlah kunyit lalu campurkan dengan air lemon atau minyak kelapa lalu gosokkan di area siku dan lutut anda selama 5 menit dan bilaslah dengan air bersih.

Baca juga : Cara Memutihkan Kulit Muka / Wajah Secara Alami

Itulah tadi 4 tips cara membuat kulit lutut dan siku hitam anda cerah kembali, semoga bermanfaat.

The post 4 Cara Memutihkan Kulit Siku Dan Lutut Dalam Sekejab appeared first on PortalRemaja.Co.Id.



from PortalRemaja.Co.Id http://ift.tt/2umBpMe
via Pembesar Payudara

from Tips Cantik Artis http://ift.tt/2tqZPkX

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Cara Memutihkan Kulit Siku Dan Lutut Dalam Sekejab"

Post a Comment