Sule ikut Ziarah ke Makam Ibunda Nathalie Holscher


Komedian Sule dan Nathalie Holscher dikabarkan akan segera menikah. Kabar tersebut mencuat seiring keseriusan Sule yang telah melamar Nathalie Holscher, usai sang DJ memutuskan menjadi mualaf.


Bahkan baru-baru ini, Sule ikut berziarah ke makam ibunda Nathalie Holscher. Hal itu terlihat dalam video di kanal YouTube Sunah Channel.

Dijelaskan Sule, bahwa keikutsertaannya berziarah ke makam ibunda Nathalie Holscher tidak untuk meminta apapun. Melainkan hanya ingin menemani kekasihnya.

"Sudah sampai di sini, kita enggak minta apa-apa. Hanya datang untuk mendoakan saja supaya diberikan ketenangan, ditempatkan di surga, dan diberikan kedamaian," ujar Sule.

Di pusara ibunda Nathalie Holscher, Sule membacakan surat Yasin meskipun berbeda keyakinan. Nathalie yang berada di samping Sule, tak kuasa menahan air mata.

"Saya berdoa menurut agama dan keyakinan saya. Tidak masalah, yang penting doanya sampai. Tujuannya untuk memberikan ketenangan, kedamaian, diberikan kelancaran bagi kita yang masih hidup di sini, semoga dijauhkan dari masalah," tutur Sule.

Sule berharap dengan doa yang dipanjatkan dirinya dan Nathalie Holscher, bisa membuat mendiang ibnda Nathalie tenang di pangkuan Sang Khalik. 

"Kita Mendoakan mereka agar di tempatkan di surga, diberikan ketenangan dan kedamaian," katanya.


from Star News https://ift.tt/2GZMn3d

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sule ikut Ziarah ke Makam Ibunda Nathalie Holscher"

Post a Comment