Atalarik Syach Plesir ke Pesantren !!!!!


Atalarik Syach Plesir ke Pesantren !!!!! - Atalarik Syach memanfaatkan momen jelang Ramadan untuk plesiran ke pesantren. Kali ini, Atalarik mengunjungi salah satu pesantren di Semarang, Jawa Tengah.

"Alhamdulillah sekaligus nyambung silaturahmi. Kemarin kan alhamdulillah dapat rezeki, bisa umrah bareng Dewangga Tour. Nyambung silaturahmi, jadi saya kumpul sama saudara-saudara di Semarang," kata Atalarik Syach, belum lama ini.Agen Bola Terpercaya

Diakui Atalarik, dirinya bersyukur karena mendapat kesempatan berkunjung ke pesantren. Dia merasa kegiatan semacam itu bermanfaat untuk menambah amal jelang Ramadan.

Atalarik Syach Plesir ke Pesantren !!!!!

"Alhamdulillah saya senang sekali. Apalagi kan ini menjelang Ramadan ya, biar profesinya saya juga bisa paling enggak punya manfaat lah saya sebagai artis. Enggak dilihat glamor-nya saja. Tapi saya punya tujuan, lebih baik terjun langsung ke masyarakat," ujar dia.Agen Casino Terbaik

Disamping menemukan manfaat dari sisi sosial, Atalarik Syach sekaligus memperdalam ilmu agama dalam kunjungannya ke pesantren. Selama di lokasi, Atalarik mengaku banyak bertukar cerita tentang pengalaman hidup.

"Paling tidak di sisi lain saya bisa sharing tentang perjalanan hidup saya. Kalau ayat saya kurang (telalu paham), kan mereka yang lebih paham ayatnya mungkin mereka bisa mengaitkan dengan ayat-ayatnya. Jadi mereka yang merumuskan yang lebih paham," terang Atalarik Syach.

Baca Juga: Atalarik Syach Blakblakan Cerita Hubungannya dengan Vonny Cornelia

Kendati demikian, Atalarik menyatakan belum terpikir untuk melakukan hijrah. Kunjungannya bersama jamaah biro umrah Dewangga Lil Hajj Wal Umrah yang memfasilitasi Atalarik saat berkunjung ke Tanah Suci itu murni dilakukan Atalarik untuk kegiatan sosial serta lebih mendewasakan diri.Agen Poker Indonesia Terbesar

"Saya enggak kepikiran ke situ sih, tapi kalau dakwah, semua bisa dengan porsinya masing-masing. Mungkin saya enggak punya kapasitas berdakwah dengan mengangkat dalil-dalil Al-Qur'an, karena saya tidak memperdalam di sana," tandasnya.

#Sumber

from Coretan Penaku https://ift.tt/2HN14BX

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Atalarik Syach Plesir ke Pesantren !!!!!"

Post a Comment