Anang Duetkan Dua A Untuk Nyanyikan Jingle Khofifah


Anang Duetkan Dua A Untuk Nyanyikan Jingle Khofifah - Musikus yang juga politikus dari Partai Amanat Nasional (PAN) Anang Hermansyah, meluncurkan tembang khusus buat kampanye pasangan kandidat Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak dalam Pilkada Jatim 2018.

Lagu yang diracik dengan gaya Dangdut Reggae itu diperkenalkan di posko pemenangan Rumah Aspirasi, di Jalan Diponegoro, Surabaya, Jawa Timur, pada Selasa (1/5) kemarin.Agen Bola Terpercaya

Dalam proses pembuatan tembang kampanye Khofifah-Emil itu, Anang melibatkan istri dan anak sulungnya, Ashanty serta Titania Aurelie Nurhermansyah. Lagu itu diberi judul 'Hompipa'.

Anang Duetkan Dua A Untuk Nyanyikan Jingle Khofifah

Lagu tersebut diawali dengan alunan seruling. Tak lama kemudian, suara gendang dan drum bertalu-talu dengan tempo cepat, diiringi suara musik lainnya.Agen Casino Terbaik

"Hompimpa. Ayo pilih Bu Khofifah," demikian penggalan lirik tembang itu.

Anang, Ashanty dan Aurel langsung menyanyikan lagu khusus kampanye itu, di hadapan ratusan pendukung Khofifah-Emil. Bahkan lagu itu sampai dilantunkan tiga kali.

"Sekali lagi diputar, ayo nyanyi bersama-sama," kata Anang.

Anang mengatakan dengan lagu itu adalah pernyataan kalau dirinya dan keluarga mantap mendukung Khofifah-Emil. "Hari ini saya mantap pilih Ibu Khofifah. Di sana bagus, tapi Ibu Khofifah lebih bagus," ucap Anang.Agen Poker Indonesia Terbesar

Khofifah menyampaikan terima kasih kepada Anang dan keluarga atas dukungan mereka. "Ada semangat baru, ada support baru dan motivasi baru, menjadikan kita semua tetap prima bersama-sama memenangkan nomor satu. Mas Anang, Mbak Ashanty dan Mbak Aurel, terima kasih atas dukungannya," kata Khofifah.

Khofifah akan bertarung dengan Saifullah Yusuf atau Gus Ipul di Pilgub Jatim. Gus Ipul dalam pertarungan ini telah menggandeng Via Vallen untuk membawakan lagu-lagu pemenangannya. (dik)

#Sumber

from Coretan Penaku https://ift.tt/2jml8AH

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anang Duetkan Dua A Untuk Nyanyikan Jingle Khofifah"

Post a Comment