SBY Beri Bekal Tim Pemenangan Pilkada Bojonegoro


SBY Beri Bekal Tim Pemenangan Pilkada Bojonegoro - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan istrinya Ani Yudhoyono berkunjung ke Bojonegoro, Rabu (4/4). Kehadiran SBY tersebut bertujuan untuk mendukung pencalonan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro Soehadi Mulyono-Mitro'atin.

Dalam pertemuan dengan agenda pemantapan dan pembekalan tim pemenangan paslon nomor urut satu tersebut, SBY disambut ratusan pendukung dan para pengurus partai politik yang mengusung Soehadi Mulyono. Acara sendiri berlangsung di gedung pertemuan Hotel Aston di Jalan MH. Thamrin Kota Bojonegoro, Rabu (4/4).Agen Bola Terpercaya

Dalam sambutannya, Ketua Umum Partai Demokrat tersebut telah menilai baik Calon Bupati Bojonegoro Mulyono. SBY yakini mantan sekretaris daerah tersebut merupakan sosok yang dekat dengan rakyat serta mampu menjadikan Bojonegoro lebih baik dan berkembang.

SBY Beri Bekal Tim Pemenangan Pilkada Bojonegoro

"Pasangan ini sudah mengerti apa persoalan yang dihadapi di Bojonegoro. Sebab keduanya telah berkecimpung di dunia pemerintahan selama puluhan tahun. Selama waktu itu, juga tidak ada permasalahan yang krusial menghampiri beliau. Saya yakin, bila Bojonegoro dipimpin olehnya, lima tahun mendatang pasti berubah lebih baik," ujar SBY.Agen Casino Terbaik

Proses untuk mencapai harapan pememangan, menurutnya diperlukan strategi dan cara baik yang harus dilakukan seluruh organ partai maupun tim sukses dari masing-masing calon.

"Mengingat waktu tinggal beberapa bulan saja. Jika kita ingin meraih kemenangan, maka yang harus dilakukan paslon maupun tim pemenangan setiap hari upayakan bertemu sapa masyarakat sebanyak mungkin. Dengan cara itu kami yakin, pasangan kita ini akan meraih suara lebih," tuturnya.

Selanjutnya, meminta pertolongan dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. SBY berharap, kedua calon serta seluruh tim suskes dan partai politik pengusung untuk bekerja keras. Mengerakan mesin politik semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan dengan sebutan Mulyoatine tersebut.Agen Poker Indonesia Terbesar

"Hanya ada satu jalan, yaitu berdoa, berikhtiar, bekerja dan berupaya sekuat tenaga. Mulai sekarang sampai dengan pemungutan suara 27 Juni nanti," ujarnya dihadapan ribuan pendukung Mulyoatine.

Sementara itu, paslon nomor urut satu tersebut didukung penuh oleh dua partai besar yakni Partai Demokrat dan Partai Golongan Karya (Golkar). Partai Perindo juga menetapkan dan sepakat mendukung paslon Mulyoatine.

"Kita telah didukung tiga partai. Dalam waktu dekat Partai Keadilan Sejahtera (PKS) juga turut sepakat untuk mendukung penuh Mulyoatine," jelas Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Bojonegoro, Sukur Priyanto.

(yud/JPC)

#Sumber

from Coretan Penaku https://ift.tt/2q3SFn8

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SBY Beri Bekal Tim Pemenangan Pilkada Bojonegoro"

Post a Comment