Setahun Tidak Cukur Bulu, Wanita Ini Malah Pamer Ketiak Di Instagram

Portalremaja.co.id –  Memiliki rambut atau bulu di beberapa bagian tubuh memang hal umum, namun hsl itu akan sanagat mengganggu bagi kaum wanita. Karena tak enak dilihat, apalagi bulu-bulu yang tumbuh di ketiak dan kaki.

Oleh karenanya tak heran banyak wanita yang memilih mencukur rambut ketiak dan beberapa bagian tubuh lain demi menunjang penampilan.

Sekilas info : Dibutuhkan moderator forum gaji bulanan cuma dari rumah, bukan mlm / money game ya, info lengkap silahkan copas link ini portalremaja.co.id/forum.

Namun hal itu tak berlaku bagi wanita satu ini. Dimana kebanyakan wanita memiliki rutinitas untuk mencukur bulu, namun Morgan Mikenas tak melakukan itu.

Menariknya, Ia malah bangga mempunyai bulu yang cukup lebat pada ketiak dan kakinya. Hal itu ia unhkap lewat unggahannya di akun Instagram pribadinya.

Di akun dengan follower tujuh ribu itu ia dengan bangga memamerkan foto-foto dirinya dengan bulu yang tumbuh di ketiak dan kakinya.

Selidik punya selidik, sejak awal tahun 2016 lalu ia memang sengaja tak mencukur bulu-bulu yang tumbuh di beberapa bagian tubuhnya itu.

Lewat video yang diunggahnya dengan judul ‘Why I Don’t Shave’ ia pun membeberkan alasannya melakukan hal tersebut karena dianggap membuang-buang waktunya.

“Aku kira alasan utama kenapa aku berhenti adalah karena kegiatan itu menghabiskan banyak waktu,” ungkapnya.

#
“Aku menghabiskan banyak waktu untuk mandi, belum lagi dengan harus mencukur bulu-bulu. Suatu hari aku berpikiran ‘kenapa aku melakukan ini sepanjang waktu? ini hanya menghabiskan waktu’, sejak saat itu aku pun membiarkannya tumbuh dan baru menyadari jika bulu-bulu ini mulai terasa lembut,” terangnya lebih lanjut, sebagaimana yang dikutip dari Thesun, Selasa (18/4).

Namun tindakannya itu, membuat ia pun menerima reaksi yang beragam dari orang-orang terdekatnya.

Seperti saat dia bekerja di penitipan anak dan mengajari anak-anak berenang, mereka terkejut dengan penampilannya yang penuh bulu. Bahkan ada salah satu anak yang berceletuk jika ia terlihat seperti seorang laki-laki.

The post Setahun Tidak Cukur Bulu, Wanita Ini Malah Pamer Ketiak Di Instagram appeared first on PortalRemaja.Co.Id.



from PortalRemaja.Co.Id http://ift.tt/2Ghuo3S
via Pembesar Payudara

from Tips Cantik Artis http://ift.tt/2tEmkYc

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Setahun Tidak Cukur Bulu, Wanita Ini Malah Pamer Ketiak Di Instagram"

Post a Comment