Puan Sebut Koalisi Pendukung Jokowi Bakal Membesar


Puan Sebut Koalisi Pendukung Jokowi Bakal Membesar - Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Puan Maharani memprediksi koalisi pendukung Presiden Joko Widodo dalam Pemilihan Presiden 2019 semakin besar. Menurutnya, hal itu akan terjadi jelang pendaftaran calon presiden dan wakil presiden Agustus mendatang.

"Pasti ada (yang masuk) dan pastinya nanti terlihat. Masih lama," ujar Puan di Kompleks Istana Kepresidenan, Selasa (6/3).

Saat ini, Jokowi mengantongi dukungan tujuh partai yakni PDI Perjuangan, Golkar, PPP, Hanura, Nasdem, PSI, serta Perindo. Sementara itu, PAN dan PKB yang sebelumnya mendukung hingga saat ini belum menentukan pilihan. Agen Bola Terpercaya

Puan Sebut Koalisi Pendukung Jokowi Bakal Membesar

Puan menyampaikan hal itu menyikapi pertemuan Presiden Jokowi bersama Agus Harimurti Yudhoyono, Selasa (6/3) siang. Puan mengaku ia tidak mengetahui hal-hal yang dibahas termasuk kemungkinan Partai Demokrat turut mendukung Jokowi.

Kedatangan AHY ke Istana Merdeka, Jakarta, siang tadi untuk memberikan undangan kepada Jokowi agar hadir dalam pembukaan Rapimnas Demokrat akhir pekan nanti.

Sebelumnya, sejumlah partai seperti Golkar dan Hanura juga mengundang Jokowi hadir di acara rapat tingkat nasional. Dalam rapat itu Hanura dan Golkar mendeklarasikan dukungan kepada Jokowi.Agen Casino Terbaik

"Saya berharap bisa lebih besar tetapi dengan platform, visi, dan misi yang sama ke depan yakni memajukan Indonesia dan menyejahterakan masyarakat," ucap Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan ini.

Puan Sebut Koalisi Pendukung Jokowi Bakal Membesar

Puan tak mau berspekulasi soal kemungkinan Demokrat mendukung Jokowi. Menurutnya, keputusan itu sepenuhnya ranah internal Demokrat. Namun, secara umum Puan menyambut baik silaturahmi yang dilakukan AHY dan Jokowi.Agen Poker Indonesia Terbesar

Ia juga turut menyambut baik apabila AHY nantinya bertemu dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Untuk saat ini, kata Puan, pertemuan AHY dan Megawati belum bisa terlaksana karena permasalahan waktu.

"Silaturahmi ini enggak ada masalah. Ibu Mega juga pernah bertemu Mas Ibas (Edhie Baskoro Yudhoyono). Hanya masalah waktu saja," tutur Puan. (wis)

#Sumber



from Coretan Penaku http://ift.tt/2oNUIem

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Puan Sebut Koalisi Pendukung Jokowi Bakal Membesar"

Post a Comment