Partai PSI Bantah Isu Terkait Pertemuan dengan Jokowi


Partai PSI Bantah Isu Terkait Pertemuan dengan Jokowi - Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Isyana Bagoes Oka menyatakan tidak ada yang salah dengan pertemuan partainya dan Presiden Joko Widodo di Istana Negara. Menuru Isyana, pertemuan itu pertemuan biasa dan tak membahas soal pemenangan Pemilu 2019 seperti yang ramai dikabarkan.

"Memang betul Istana bukan rumah pemenangan pemilu. Kita enggak mengaganggap tujuan pertemuan kemarin untuk pemenangan," kata Isyana di Hotel Arya Duta, Jakarta, Senin (5/3).

Menurutnya pembicaraan tersebut hanya membahas seputar masalah kebangsaan dan tidak ada hubungannya dengan pemenangan partai di pemilu 2019. Karenanya dia tak mempersalahkan laporan yang dilayangkan Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) ke Ombudsman.Agen Bola Terpercaya

Partai PSI Bantah Isu Terkait Pertemuan dengan Jokowi

"Itu hak mereka untuk melaporkan, tapi yang jelas kami (PSI) merasa tidak ada yang salah dengan pertemuan PSI dan Pak Jokowi, karena mayoritas yang dibicarakan adalah masalah kebangsaan," ucap Isyana.

Lebih jauh, Isyana menambahkan, tidak ada yang istimewa dengan pertemuan itu, mengingat PSI bukan satu-satunya partai politik yang melakukan pertemuan dengan Jokowi. Karenanya dia menilai tidak ada yang salah dengan langkah PSI melakukan pertemuan dengan Jokowi.

"Pak Jokowi memang kerap melakukan pertemuan dengan pimpinan partai politik. Kalau ACTA sendiri melaporkan kemudian ada juga yang minta menuntut pembubaran PSI itu jadi hak dari organisasi tertentu untuk melakukan pelaporan, tapi kami yakin kami tidak melakukan pertemuan yang salah," ungkap dia.Agen Casino Terbaik

Masih terkait pertemuan itu, Isyana mengaku, memang partainya yang terlebih dulu berinisiatif menghubungi Jokowi. PSI memang berencana akan mendukung Jokowi untuk sebagai capres dalam Pilpres 2019 mendatang.

Partai PSI Bantah Isu Terkait Pertemuan dengan Jokowi

Kata dia, wajar jika banyak pihak yang mempermasalahkan langkah yang diambil partainya dengan merapat ke Jokowi, apalagi saat ini sudah memasuki tahun politik.

"Ya biasalah, namanya juga lagi tahun politik, segala sesuatu bisa digunakan meskipun sesuatu yang sebenarnya tidak perlu diributkan, tetapi menjadi diributkan oleh pihak-pihak yang memang tidak setuju terutama oleh lawan-lawan politik," tandasnya.Agen Poker Indonesia Terbesar

Sebelumnya ACTA melaporkan peristiwa pertemuan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dengan Presiden Joko Widodo ke Ombudsman. ACTA menilai pertemuan tersebut telah memanfaatkan fasilitas negara untuk keperluan kelompok tertentu atau partai. (osc)



from Coretan Penaku http://ift.tt/2D0y6eM

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Partai PSI Bantah Isu Terkait Pertemuan dengan Jokowi"

Post a Comment