Benarkah ????? Tipe Zodiak Berikut Ini Mudah Jatuh Cinta


Benarkah ????? Tipe Zodiak Berikut Ini Mudah Jatuh Cinta - Jatuh cinta adalah sebuah anugrah. Bisa terjadi kapan saja dan pada siapa saja. Berapa lama sih proses untuk membuat seseorang bisa jatuh cinta? Tentu jawabannya bervariasi.

Tapi, bagi empat sosok zodiak ini, jatuh cinta bahkan terlalu mudah. Hanya dilambungkan sedikit dengan sikap dan kata-kata, mereka bisa tersentuh dan tertarik pada lawan jenis. Perasaan melankolis dan sentimentil yang dimilikinya, membuat bunga-bunga cinta gampang sekali bermekaran di hatinya.

"Ada orang yang dikasih sikap manis atau kata-kata rayuan saja langsung naksir, tertarik. Tapi ada pula tipe orang yang memang sudah lama berkawan atau berteman dengan seseorang, ya perasaannya hanya sebatas teman," kata Ahli Aurametaphysics dan Konsultan Spiritual, Jeng Frolin kepada JawaPos.com, baru-baru ini.Agen Bola Terpercaya

Benarkah ????? Tipe Zodiak Berikut Ini Mudah Jatuh Cinta

Empat sosok zodiak itu adalah Aquarius, Virgo, Cabcer dan Libra. "Perasaan mereka mudah tersentuh, tak hanya dari sikap sih, secara fisik menarik juga bisa membuat mereka mudah jatuh cinta," kata Frolin.

AquariusAgen Casino Terbaik

Senang dengan sosok lawan jenis yang pintar ngobrol. Pintar membuatnya nyaman. Sehingga jika sudah menemukan karakter itu, Aquarius merasa klop dan mudah jatuh cinta.

"Jadi gampang jatuh cinta dengan seseorang yang pembawaannya luwes. Supel. Dan mudah bergaul," ujar Frolin.

Virgo

Virgo memang sosok yang lembut dan feminin. Maka hatinya mudah tersentuh dengan sikap manis lawan jenis.

"Ada yang ganteng atau cantik sedikit, mereka gampang naksir. Apalagi jika klop sama sikapnya, pasti langsung digebet," tutur Frolin.

Benarkah ????? Tipe Zodiak Berikut Ini Mudah Jatuh Cinta

Cancer

Cancer mudah jatuh cinta pada pandangan pertama. Selain itu didukung dengan sikap gesture dan gaya bicara.Agen Poker Indonesia Terbesar

"Enggak boleh lihat jidat licin dan bening dikit. Gampang banget kepincut," katanya.

Libra

Libra tertarik dengan seseorang yang mudah bergaul dan supel. Jika sosok itu karismatik di antara temab-temannya, maka Libra gampang jatuh cinta.

"Misalnya cowok paling populer di sekolah zaman-zaman SMA. Pemain basket atau dancer kan biasanya keren-keren. Libra biasanya suka sosok yang karismatik," ungkap Frolin.

(ika/JPC)

#Sumber

from Coretan Penaku https://ift.tt/2IQz9SK

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Benarkah ????? Tipe Zodiak Berikut Ini Mudah Jatuh Cinta"

Post a Comment